Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hanya Karena KISTA! Bunda INI Kehilangan Kesempatan Untuk Hamil & Punya Anak


Kista

Hallo bunda, semoga bunda semuanya dalam lindungan yg kuasa dan dlm keadaan sehat walafiat yah bund. Pada kali ini MuaraPromil.com akan sedikit bercerita tentang penyakit kista, tumor jinak yang berubah menjadi tumor yang mengerikan dan bisa mengancam nyawa penderitanya. Cerita ini datang dari salah satu bunda yang pernah konsultasi dengan kami. Sebenernya kami tidak tega membahasnya, namun demi untuk memambah wawasan para bunda-bunda yang lainnya supaya tidak mengabaikan sekecil apapun keluhan yg di deritanya. Mari luangkan waktu bunda untuk membacanya sebentar sampai selesai yah bund

Ternyata penyakit kista MENGERIKAN juga yah bunda??" Tadinya kista ukuran 3cm setelah beberapa bulan di biarkan ternyata beratnya sudah mencapai 13kg. 

Tidak pernah terbayangkan yah bunda, klo di perut ada kista dgn berat 13kg, sedangkan orang hamil bayi 3kg saja perutnya sudah besar baget, APALAGI ada kista 13kg. Dikira hamil, tapi ternyata itu kista yang makin lama makin besar. 

Kista/miom hampir sama bunda, sama2 bisa besar dan bisa mengancam nyawa si penderita kista/miom tersebut, klo dibiarkan saja... dan klo sudah begitu, jalan satu2nya harus di operasi. Selain menyakitkan, tentunya biayanya sangat mahal. 

Pernah ada yang konsul sama kita, beliau sudah TIDAK BISA PUNYA ANAK, karena rahim ikut di angkat saat operasi Kista,  bisa di bayangkan yah bunda, masih muda.. baru nikah.. tapi sudah tidak bisa memberikan KETURUNAN untuk suami. Semoga itu tidak terjadi pada kita yah bund.

Kurang lebih seperti ini chatnya: 


  • πŸ‘‰ Bunda: "Hallo bund, apakah saya masih bisa hamil & berikan suami keturunan, sedangkan rahim saya telah di angkat?" Sedih rasanya.. mohon solusinya". 


  • πŸ‘‰ Saya: "Hallo juga bund πŸ˜‡ Maaf sebelumnya, ini dgn bunda siapa dan darimana klo boleh tahu??"


  • πŸ‘‰ Bunda: "Saya dengan *** dari kota ***, bantu kmi bunda, Bagaimana solusinya."


  • πŸ‘‰ Saya: "Mohon maaf sebelumnya bunda ***, kalau rahim sudah diangkat maka seorang perempuan tidak bisa hamil lagi karena tempat berkembangnya janin ada di rahim tapi rahimnya sudah tidak ada". Klo boleh tahu, kenapa rahimnya di angkat bunda? πŸ™"


  • πŸ‘‰ Bunda: "Begini bunda, rahim saya di angkat karena penyakit KISTA yang saya derita sudah besar dan tidak bisa diatasi kecuali harus operasi, sehingga rahim ikut diangkat karena Kista sudah melekat dengan rahim saya bunda. 

Dan mau tidak mau, saya pasrah bunda.. Karena pada saat itu NYAWA saya sangat terancam dan hampir mati karena pendarahan yang luar biasa. Jadi sampai sekarang sudah 10 thn menikah tidak bisa kasih keturunan untuk suami. 

Sedih rasanya bunda, sudah bertahun-tahun rumah tangga. Tapi tidak bisa kasih suami Anak, kasian suami saya bunda. Tidak ada anak rumah pun sepi dan merasa bukan wanita sempurna,  tapi mau bagaimana lagi.. nasi telah jadi bubur. Hanya penyesalan yg bisa saya rasakan, kenapa dulu saya tidak melakukan pengobatan saat kista masih kecil ukurannya. 


  • πŸ‘‰ Saya: "Saya turut merasakan apa yg bunda rasakan tersebut, saya yg tidak mengalaminyapun ikut trenyuh bunda dengar cerita bunda tersebut, Saya tidak bisa membayangkan klo itu terjadi pada saya. Namun, bagaimana saya bisa bantu bund, Karena maaf bunda, rahim bunda sudah di Angkat. 

Walaupun muarapromil.com ada ✰HERBAL BEE✰ yg bisa mengatasi kista/miom dalam waktu singkat bahkan 15-19 hari saja ada yg langsung tuntas atau sembuh total. Tapi.. itu sudah tidak ada artinya karena memang sudah terlambat bunda. 

Yang sabar yah bunda, tetap jalani hidup dengan penuh semangat, dan jadilah istri yg baik untuk suami tercinta bunda. Insya Alloh semua itu ada hikmahnya bunda.


  • πŸ‘‰ Bunda: "Iya bunda, terimakasih atas motivasinya dan terimkasih juga sudah mau mendengarkan curhatan saya, semoga dimurahkan rizkinya dan sehat selalu yah bunda". 

KESIMPULAN:  "Apapun keluhan bunda saat ini, jangan pernah bunda anggap sepele yah bund. Segera cek dokter klo merasa ada keluhan dan segera di obati klo sudah tahu keluhannya".  

"Untuk pejuang garis 2 merah, Tetap optimis dan selalu semangat untuk berikhtiar bunda". 

Cerita diatas NYATA berdasarkan konsultasi dari konsumen di wa, semoga bisa kita Ambil hikmahmya. Dan mungkin bundanya MEMBACA juga, sehat selalu yah bunda *** dan tidak perlu di sesali bund. Semangat yah bundaπŸ’ͺπŸ’ͺ


Terimakasih πŸ™

Testimoni Pasien Muara Promil Dengan Keluhan Kista, Hilang & Sembuh Total Tanpa Operasi. 









MENUNDA BEROBAT SAMA ARTINYA MEMPERPARAH DERITA ANDA, SEGERA LAKUKAN PENGOBATAN JIKA MERASA MEMILIKI KELUHAN!!