Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Testimoni Setelah Gagal Bayi Tabung, Akhirnya Berhasil Juga Hamil Bersama Muara Promil


Bayi tabung di solo, Bayi Tabung Di Magelang, Bayi Tabung Semarang
Gambar Ilustrasi

MuaraPromil.com - Tidak pernah di pungkiri, bahwa setiap pasangan suami istri atau pasutri yang sudah menikah pasti menginginkan buah hati atau keturunan yang dapat menjadi generasi penerus keturunannya. Bukan begitu yah bunda??"

Sehingga tidak heran kalau banyak orang yang rela mengeluarkan banyak uang untuk ikut Program Hamil kesana kemari dan bahkan sampai program bayi tabung, yang mana program bayi tabung itu bisa memakan biaya yang cukup besar dan bahkan hingga ratusan juta.

Bayangkan saja, hingga ratusan juta untuk program bayi tabung, yang mana itu pun belum tentu berhasil. "Ya.. kenyataannya banyak pasutri yang gagal bayi tabung. Hingga akhirnya kebanyakam pasrah karena sudah tidak sanggup lagi membayar besarnya program bayi tabung tersebut.

Bunda bisa hitung sendiri, berapa besar biaya bayi tabung. Salah satu contohnya, suntik hormon. "Ya, biasanya satu kali suntikan saja bisa memakan biaya Rp 1.300.000, itu hanya sekali suntik dan untuk suntik hormon biasanya bisa sampai 7-10 kali suntikan, tergantung sel telur dari wanita tersebut, karena memang setiap wanita berbeda-beda. Kurang lebih 10jt hnya untuk suntik hormon bund, belum cek kesehatan lainnya serta pengobatannya. Jadi wajar saja, kalau biayanya ada yang sampai puluhan juta dan bahkan ratusan.

Testimoni Berhasil Hamil Setelah Gagal Bayi Tabung

Hamil Setelah Gagal Bayi Tabung

Hamil Setelah Gagal Bayi Tabung
Klik Gambar Untuk Memperbesar


Salah satunya konsumen kami yang satu ini, beliau tidak ingin disebutkan namanya untuk testimoni. Namun ini bisa jadi bahan motivasi bunda yang menginginkan buah hati. Agar tidak mudah menyerah dengan keadaan, yakin lah kalau Alloh bersama kita. Yang terpenting, kita tidak putus dalam berdoa dan berusaha.

Maka, Alloh akan memudahkan segala urusan kita termasuk urusan dalam menjemput buah hati impian bunda seperti beliau lakukan sampai berhasil hamil setelah 5 tahun & 13 tahun menantinya.

Jika bunda juga merasa kesulitan untuk hamil, beruntung bunda telah menemukan MuaraPromil.com. Di sini tempat program hamil yang telat dan terbukti banyak yang berhasil. Dengan tingkat keberhasilan 95%, artinya peluang untuk bunda hamil semakin besar.

Bagaimana caranya?? Bunda bisa hubungi cs muara promil untuk konsultasi dan melakukan pembelian herbal bee.