Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TERHARU, Berhasil HAMIL Dalam 2 Minggu Setelah Promil Di Muara Promil, Begini Ceritanya.

MuaraPromil, Jakarta - Sebelumnya maaf yah bunda, bukan bermaksud untuk membuat bunda iri, tapi dengan testimoni hamil ini, tujuannya untuk memotivasi bunda supaya tidak mudah putus asa kalau belum juga hamil.

Hamil atau tidaknya itu hak atau wewenang yang kuasa, jika seseorang yang sudah lama menikah beluk juga hamil, berarti Alloh sedang mengujinya apakah kuat dengan ujiannya atau tidak, apakah menyerah atau tidak, apakah mau berusaha mencari solusinya atau tidak. "Ya, tetap semangat untuk berikhtiar bunda, karena Alloh tidak akan memberikan sesuatu tanpa perantara tertentu, kuncinya selalu berusaha yah bunda.

Jika Anda bisa hamil dengan perantara herbal kami juga, bunda tidak akan tahu, kalau bunda tidak mencobanya. Jangan hanya sekedar mencoba, tapi bunda harus berkomitmen untuk mendapatkannya. Bedanya orang komitmen dengan orang yang hanya sekedar mencoba, orang komitmen akan menjalani dengan penuh semangat atau suka duka dalam menjalani promil, tetap dinikmati demi tujuannya itu. Pasalnya kita tidak tahu, bunda berhasil hamil setelah berapa kali mencobanya.

Contohnya, ketika si kecil sedang belajar berjalan. Lalu dia jatuh dan terus jatuh ketika sedang belajar berjalan, apakah orang tuannya akan bilang "Nak, kamu tidak bakat jalan, jadi berhenti mencoba". Tentunya tidak yah bund, kalau seperti itu gawat juga. Ketika di coba, di coba dan terus di coba, hingga akhirnya si kecil bisa berjalan juga.

Testimoni Muara Promil
Images Google


Sama dengan promil bunda, karena kita tidak tahu kapan hamilnya, jadi selama tidak di jalani terus, maka bunda tidak akan tahu dan bisa mendapatkan buah manis dari usaha bunda. Karena usaha yg di lakukan setengah-setengah, hasilnya pun setengah. Jadi ingin cepat hamil??" Komitmen saja menjalani promil Muara Promil, sampai berhasil.

Bagi bunda yang sedang menjalani promil bersama kami, tetap optimis dan semangat untuk berikhtiar, demi buah hati impian bunda. Terus berusaha sampai Alloh menghentikan usaha bunda, dengan keberhasilan yang sesuai bunda impikan selama ini.

Berikut ini ada 2 testimoni berhasil hamil setelah promil bersama kami, dan adapun penjelasannya sebagai berikut:

1.Testimoni Bunda Mega

Bukti Hamil Setelah Promil Di Muara Promil


  • 👉 Nama : BUNDA MEGA
  • 👉 Usia : Suami (31th) dan Istri (31th)
  • 👉 Alamat : Jakarta
  • 👉 Usia Pernikahan : 6 bulan
  • 👉 Keluhan : ① Nyeri saat Haid (Dismenore) & ② Sperma Encer
  • 👉 Konsumsi Paket isi: ( Neuven + Alfalfa + Seagold)
  • 👉 Lama Konsumsi: 1 bulan


Beliau yang satu ini juga awalnya ragu dan sempat menunda promilnya. Namun, besarnya keinginan untuk segera hamil. Meluluhkan keraguan bunda Mega dan akhirnya memutuskan untuk ambil paket maksimal isi Alfalfa, Seagold dan Neuven.

Selama konsumsi, beliau kami dampingi. Kami pandu beliau cara minumnya, kami bantu hitungkan masa subur, bantu kasih tahu makanan yang tidak baik untuk kesuburan dan makanan yang bagus meningkatkan kesuburannya.

Selang 1 bulan, alhamdulillah beliau mengirimkan kabar gembira itu. Sungguh bahagiannya kami, telah menjadi perantara untuk beliau supaya hamil. Hati ini merasa bangga dan sekaligus terharu dan tidak lupa mengucapkan syukur.

Harapan bunda, harapan kami juga. Untuk itulah muara promil selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik dan memberikan yang terbaik untuk konsumen. Jadi, salah besar kalau bunda sudah beli terus kami biarkan seperti yang lainnya, promil disini beda bunda, dan tidak akan pernah bunda dapatkan di tempat lain yang hanya bisa menjual, lalu di biarkan begitu saja

2. Testimoni Bunda Irmawati

Cara Cepat Hamil Dalam Waktu 2 Minggu


  • Nama : irmawati
  • Lama penantian: 2 Tahun
  • Keluhan : Nyeri Haid, Keputihan, pernah kb, sperma encer
  • Konsumsi : 2 minggu 
  • Konsumsi 1 PAKET ( Neuven Seagold Alfafa)


Tidak bisa di pungkiri bunda, pengaruh kb itu akan membuat bunda jadi sulit hamil, karena pengaruhnya tahan lama bahkan sampai bertahun-tahun lamanya. Jadi, setelah nikah.. sebaiknya hindari kb yah bunda.

Sama seperti yang bunda irmawati ini, beliau juga pada awalnya kb, tapi selang bebetapa bulan. Ingin cepat hamil dan punya anak, karena jenuh. Dan setelah lepas kb, justru ternyata malah jadi sulit hamil.

Alhamdulillah, setelah membaca artikel kami tentang cara cepat hamil setelah kb, akhirnya bunda mau mengikutinya dan konsumsi herbal bee muara promil, selama 2 minggu saja langsung dapat tiket h juga.

"Ya, khasiatnya yang luar biasa. Jadi tidak heran kalau banyak yang hamil dalam waktu yang singkat. Untuk itu, jangan kaget kalau setelah di tawarin kok harganya mahal, mahal mana dengan buah hati? Inget bunda, untuk mendapatkan sesuatu yang besar, tentu harus ada yang di korbankan.

Herbal bee muara promil, mampu mengatasi berbagai keluhan, dan kualitasnya sangat bagus, sehingga bisa membantu ribuan pasutri, haruskan harganya di bawah seratus ribu?? Pantas kah harganya? Tentu tidak, karena herbal kami itu bukan susu atau madu maupun sejenisnya.

Bisa di bayangkan bunda, Contohnya sudah 2-10thn menikah, minum herbal bee 1-3 bulan saja lalu berhasil. Apakah masih di bilang mahal, sedangkan kalau di biarkan bisa lebih dari itu menunggunya?

Penantian 10 tahun, berhasil dengan 1 paket saja, itu sudah termasuk promil yang bagus dan murah bund, apakah ada yang 10 thn saja bisa hamil?? Sudah tidak terhitung lagi bunda, dan bahkan ada juga yg lebih dari 10 tahun, 20 tahun juga ada bund.

Kami yakin, kalau Anda masih memikirkan biaya promil di muara promil, Anda bisa saja kehilangan kesempatan untuk hamil, apalagi buat bunda yang hampir menopause. Bertindak sekarang juga, dan maksimalkan promil bunda bersama Muara Promil.

Salam ✌ garis merah

Muara Promil Pilihan Cerdas Hamil Sehat Alami