Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Agar Cepat Hamil? Lakukan 7 Hal Penunjang Kesuksesan Promil Ini!

Bagaimana agar cepat hamil? Hampir setiap hari kontak Muara Promil di penuhi dengan pertanyaan tersebut. Oleh karena itu, pada kali ini Muara Promil akan bagikan nih, terkait hal Apa saja sih yah perlu dilakukan ketika sedang promil? Semoga bisa menjadi jawaban untuk para bunda diluar sana yang sedang menginginkan cepat hamil dan hadirnya buah hati.

Selain DO'A, usaha juga di haruskan. Jadi ke 2 hal tersebut harus seimbang. Seperti yang kita ketahui, bahwa menjalani program hamil adalah sebagai bentuk usaha atau ikhtiar untuk memperbesar peluang kehamilan dan mendapatkan keturunan. Singkat saja, berikut ini kami bagikan terkait tips cepat hamil, yang perlu Anda lakukan apabila sedang menjalani promil. Simaklah, siapa tahu bermanfaat untuk membantu kesuksesan program hamil bunda!!

Agar cepat hamil


1. Istirahat yang cukup & hindari tidur sampai larut malam.

Seperti yang kita ketahui, bahwa begadang bukan hal yang baik untuk kesehatan tubuh kita. Kondisi kesehatan tubuh akan melemah apabila terus begadang setiap malam. Bisa di bayangkan saja, setelah seharian beraktifitas, tidak istirahat dan di tambah tidur sampai tengah malam, bagaimana rasanya? Jadi, jangan heran kalau tiap bangun tidur badan sakit, tubuh lemes, kepala pusing dan lainnya.

Ternyata, kondisi tersebut juga mempengaruhi proses terjadinya kehamilan lho bunda, pasalnya bisa mempengaruhi keseimbangan sistem hormonal dalam tubuh. Agar sistem hormonal tetap terjaga & stabil, maka? Hindari begadang dan istirahat yang cukup.

2. Kurang Aktifitas Padat & hindari stress.

Sama seperti poin satu, hal ini juga bisa mempengaruhi sistem hormonal. Keseimbangan hormonal juga bisa terganggu kalau Pikiran kita kacau atau stress. Jadi, hindari stress dan buat happy terus yah bunda. Bunda mungkin bisa membedakan sendiri, kalau capek dan lagi banyak pikiran, pasti haid tidak teratur. Bukan begitu kan bund?

3. Jaga pola makan & hindari aneka makanan yang bisa menganggu kesuburan.

Inget! Ada banyak jenis makanan yg bisa mengurangi tingkat kesuburan bunda lho. Dan bagi Anda yg sedang promil itu wajib bunda hindari. Bunda ingin promil menghasilkan dan cepat hamil, tapi bunda tidak bisa menghindari aneka makanan yang dapat menurunkan kesuburan, maka percuma saja dong?

Bagi Anda yg belum tahu aneka makanan pantangan saat promil, simak artikel muara promil sebelumnya, dengan judul "10 Aneka Makanan Pantangan Pasutri Yang Sedang Program Hamil.

4. Penuhi Kebutuhan nutrisi tubuh. Penting bagi Anda yg sedang promil.

Selain menghindari makanan pantangan, Anda juga harus tahu. Aneka makanan yang bisa meningkatkan kesuburan Anda dan suami. Ini berguna agar organ dalam tubuh kita bisa bekerja dgn baik Karena asupan nutrisi & gizi terpenuhi.

Bagi Anda yang sedang promil, baiknya untuk memperbanyak buah dan sayuran hijau serta kacang2an untuk meningkatkan kesuburan. Anda ingin tahu, aneka makanan yang bagus untuk promil. Simak di tema "makanan kesuburan di website kami ini.

5. Olahraga rutin & teratur.

Olahraga akan melemaskan otot-otot Anda sehingga aliran darah lancar dan bekerja dengan baik. Sebaiknya, Jadwal Olahraga anda, kesehatan tubuh akan terjaga dengan Anda melakukan hal ini. Stamina Anda akan tetap stabil dan tidak mudah terserang penyakit.

Kami rasa, semua orang sudah tahu ini. Tapi kebanyakan malas untuk melakukannya, dan muara promil hanya sekedar mengingatkan kembali. Namun, jika memang Anda benar-benar menginginkan kehadiran buah hati. Buang jauh-jauh rasa malas bunda untuk melakukan olahraga. Perlu di ingat, jangan Olahraga angkat beban berat atau berlebihan.

6. Bagi pria, coba untuk hindari rokok, begadang, kafein, alkohol dan sejenisnya yg bisa mengakibatkan kualitas sperma menurun / tidak subur.

Bukan hanya wanita saja lho, tapi sulit hamil juga bisa berasal dari suami. Jika sperma suami ada masalah atau terganggu dengan kesehatannya. Maka, jangan harap istri bisa hamil. Untuk itu, baiknya untuk selalu menjaga dan menghindari kebiasan buruk dalam aktifitas sehari-hari.

Baca juga: Lakukan 5 Hal Ini, Untuk Membantu Meningkatkan Kualitas Sperma Yang Bermasalah.

7. Lakukan hubungan secara rutin dan teratur, minimal 2 - 3 kli dalam seminggu.

Di sarankan untuk tidak melewatkan Masa Subur. Masa subur adalah masa dimana sel telur matang di lepas dari indung telur. Pada kondisi ini, sangat memudahkan sperma untuk membuahinya. Untuk itu, kami sarankan untuk tidak melewatkan masa subur bunda untuk hubungan.

Jika 2 hari sekali hubungannya, maka bunda tidak akan terlewatkan masa suburnya. Jadi, walaupun tanpa menghitungnya. Anda tetap tidak akan melewatkan masa suburnya. Apabila semua sistem reproduksi bunda dan suami normal, maka pembuahan akan mudah terjadi nantinya.

Jika memang ada keluhan tertentu, bantu dengan pengobatan khusus, untuk menyembuhkannya. Namun, jangan sembarangan memilih obat, harus atas resep dokter atau layanan terpercaya yg di backup dokter. Karena keseringan minum obat dalam jangka panjang juga tidak baik untuk kesehatan tubuh dan kesehatan sistem reproduksi Anda lho bun.

Tapi beda dengan konsumsi herbal dari muara promil. Karena memang bukan obat, tapi herbal yang terbuat dari bahan alami yang sudah teruji dan terbukti sangat baik untuk kesehatan & termasuk promil.

INGIN Promil yang tepat? Silahkan promil bersama Muara Promil. Hubungi no wa kami dan konsultasikan keluhan Anda!