Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Langkah Sukses Program HAMIL Yang Benar, Bunda Wajib Tahu!

Hay bunda, apakah saat ini bunda sedang menanti hadirnya buah hati? Sudah lama menikah tapi tak kunjung hamil dan punya anak, atau ingin program hamil Anak yang ke 2 tapi sulit untuk hamil lagi? Yang jelas tujuannya sama ingin HAMIL yah bund.

Ada beberapa hal yang mungkin bunda ketahui nih bund, dalam menjalankan program hamil yang baik dan benar. Apa saja itu? Simak sampai selesai artikel ini bunda.

"Ya.. dengan Anda tahu cara program hamil yang benar, waktu bunda agar bisa hamil tidak terbuang buang percuma. Bukan hanya waktu, tapi uang bunda juga untuk beli berbagai produk promil yang memang tidak cocok untuk bunda, atau salah dalam memilih produk yang tepat.

Promil yang terbukti berhasil


Sebelum membahas lebih lanjut, izinkan saya mengenalkan diri yah bund. Karena buat bunda yang baru masuk blog kami, tentunya penasaran, siapa sih adminnya dan apa sih tujuan dari di dirikan blog ini.

Perkenalkan saya Nur Aminah, biasa dipanggil bunda Aminah. Saya Admin blog ini juga dan sekaligus konsultan kehamilan dari Muara Promil yang berada di bawah naungan PT BAE ORBIT SENUSANTARA dari jakarta barat.

Muara promil adalah layanan program hamil sehat dengan menggunakan metode bio enteopy energy. Kini kami memiliki lebih dari 2000+ konsumen dari berbagai daerah dan bahkan mana negara. Layanan program hamil kami melalui sistem online, jadi dimanapun Anda bisa juga mengikuti program hamil kami.


Mungkin hanya itu saja perkenalan dari kami, tidak panjang-panjang. Karena memang disini saya akan membahas tentang bagaimana cara program hamil yang benar? berikut ini ulasannya.

Langkah Sukses Menjalani Program Hamil Sendiri di Rumah.

Testimoni hamil konsumen muara promil


1. Cek Sistem Reproduksi Anda.

Anda sudah menikah bertahun-tahun lamanya, tapi tidak kunjung hamil? Hal tersebut karena ada penghambatnya bund. Untuk itu, langkah awal yang harus bunda lakukan yaitu Periksa Kesehatan Reproduksi Baik Bunda Maupun Suami.

Hal ini tujuannya, agar bunda tahu apa yang jadi penyebab bunda sulit hamil. Dengan begitu, bunda akan lebih mudah menemukan solusi yang terbaik untuk mengatasinya. 3 Pemeriksaan yang wajib dan harus bunda lakukan yaitu:

# USG: Untuk tahu kesehatan rahim bunda, apakah sehat dan normal atau tidaknya nanti bunda akan tahu dengan melakukan USG ini.

#HSG: Guna untuk mengetahui kesehatan tuba fallopy, apakah sehat dan ada sumbatannya atau tidak. Pasalnya Saluran Tuba ini berfungsi sebagai tempat saluran sel telur setiap bulannya. Jika saluran tersumbat, maka sel telur tidak bisa keluar, dan tidak mungkin terjadi pembuahan krn sperma tidak bisa mencapai sel telur.

#Cek Sperma: Ini bagian terpenting juga bunda, bunda harus ingat. Bahwa pembuahan bisa terjadi karena sperma yg dihasilkan sehat dan normal. Jadi, bukan hanya sehat tubuhnya saja. Tubuh yang sehat, belum tentu spermanya sehat. Karena ada beberapa kelaian sperma yang akan mengakibatkan seorang suami, sulit untuk menghamili istrinya.

Ada beberapa istilah untuk nama lain kelainan pada sperma. Pria infertilitas bisa disebabkan jumlah sperma yang dikeluarkan tidak memenuhi standar (Oligozoospermia). Ada pula jenis kelainan yang menunjukkan sperma tidak bisa bergerak dengan baik ( Astenozoospermia).

Bahkan ada juga pria yang memiliki kelainan, selalu mengeluarkan cairan tapi tidak mengandung sperma ( Azoospermia) atau bisa juga seorang pria tidak mengeluarkan cairan sperma sama sekali (Aspermia).

Jadi, cek sperma itu penting dilakukan jika memang bunda merasa kesulitan hamil sampai bertahun-tahun. Karena bisa saja sulit hamilnya karena masalah sperma suami yang tidak sehat.

2. Hindari Aktifitas atau Kebiasaan Buruk.

Gaya hidup yang sehat lebih di utamakan bagi mereka yang sedang menjalani program hamil. Pasalnya gaya hidup Anda berpengaruh besar terhadap kesehatan reproduksi bunda dan suami.

Contohnya: sering begadang hingga larut malam, merokok, konsumsi alkohol, aktifitas berat menguras banyak tenaga dan pikiran dan konsumsi aneka makanan yang tidak sehat dan lainnya.

Beberapa hal tersebut akan mempengaruhi kesehatan reproduksi lho bunda. Jadi, untuk bunda yang sedang mengikuti program hamil bersama Muara Promil. Sebaiknya hindari kebiasaan seperti itu dan terus ikuti arahan kami.

3. Hindari Stress & Capek Berlebihan.

Apakah itu berpengaruh bunda? Padahal saya sering banyak pikiran dan capek juga tiap harinya. "Iya bunda... itu sangat berpengaruh. Bagi wanita, Stress dan kecapean akan membuat sistem hormonal tidak stabil. Jadi wajar kalau orang yang sedang banyak pikiran itu siklus haidnya tidak teratur bund.

Hormonal sendiri berfungi untuk mengatur siklus haid, masa subur, dan kematangan sel telur bunda. Bagaimna bisa hamil bund kalau sel telur bunda tidak matang, sedangkan sperma hanya bisa membuahi sel telur bunda yang sudah matang?

4. Perbanyak Nutrisi.

Nutrisi sangat penting bagi tubuh kita, untuk bisa berkerja dengan baik. Oleh karena itu, bagi pasangan suami istri (pasutri) yang sedang menjalani program hamil. Cukupilah kebutuhan akan nutrizi, perbanyak konsumsi buah dan sayuran hijau.

Seperti yang kita ketahui, bahwa kandungan nutrizi banyak terdapat di buah dan sayuran hijau. Jadi, jangan heran kalau orang yang suka buah dan sayur, hidupnya lebih sehat di bandingkan mereka yang tidak suka makan buah dan sayuran. Selain itu, air putihnya juga diusahakan tidak kurang dari 8 gelas perhari yah bund.

Mengenai makanan pantangan hingga aneka makanan dan buah yg baik untuk yang sedang promil sudah saya sediakan di grup FB kami, jadi bunda bisa simak disitu kalau ingin tahu. Buka grup Tips Cepat Hamil & Program Hamil kemudian buka pada bagian pengumuman, disitu bunda akan menemukannya.

5. Maksimalkan Hubungannya.

Anda mungkin sudah tahu, kapan waktu yang tepat untuk hubungan dengan suami. "Yessss... pada masa subur, jika memang kondisinya normal semua, bunda dan suami lakukan hubungan pada masa subur dan manfaatkan sebaik mungkin.

Jika tidak tahu cara menghitung masa subur, Anda bisa cari artikelnya di cara menghitung masa subur yang benar atau download aplikasi masa subur di Play Store.

Apabila tidak ingin bingung, manfaatkan saja 2-3 kali dalam seminggu untuk melakukan hubungan dengan suami bunda. Jadi, bunda tidak akan melewatkan masa suburnya.

6. Hindari Penggunaan KB.

Apapun jenis kb yang di gunakan, jika bunda ingin hamil dan punya anak. Sebaiknya hindari kb yah bund. Saya yakin bunda pasti sudah tahu apa kegunaan KB. "Benar sekali... kb adalah alat kontrasepsi yang berfungsi untuk menunda atau menghambat proses kehamilan terjadi.

Tahukah bunda, kalau efek dari penggunaan kb bisa tahunan? Jika yang sedang mengalami, pasti nyesel telah pakai kb, apalagi kalau belum punya anak. KB di haruskan untuk bunda yang baru saja melahirkan, bukan untuk yang sedang promil yah bund.

Saya sudah terlanjur menggunakan KB suntik bunda dan sekarang sampai tahunan belum juga hamil, bagaimana cara mengatasinya? Mau tidak mau, pengaruh kb tersebut harus hilang bund. Bisa dengan konsumsi herbal, untuk membantu menormalkan sistem reproduksi bunda. Hanya saja, jangan konsumsi sembarang herbal atau obat-obatan bunda. Di usahakan harus atas rekomendasi dokter bund, seperti herbal bee kami.

Mungkin hanya itu saja bunda, yang bisa saya sampaikan tentang cara program hamil yang benar cukup dari rumah. Semoga bermanfaat buat anda yang sedang menantikan hadirnya buah hati.

Kesimpulannya: Jaga pola hidup sehat dan cek kesehatan sistem reproduksi serta lakukan pengobatan bila di perlukan apabila terdeteksi adanya keluhan yang menghambat proses kehamilan. Jangan sembarang promil, karena itu akan buang-buang waktu dan uang bunda saja, selain itu kesehatan bunda juga.

Layanan Promil Kami:

🔄 Instagram: @muarapromil
🔄 Grup FB: Tips Cepat Hamil & Program Hamil
🔄 Website: https://www.muarapromil.com
🔄 Alamat Kami: Jl.Letjen S Parman Kav 28 Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat 11470
🔄Wa: 085777902447 
Muara Promil Pilihan Cerdas Hamil Sehat Alami