Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tahun Kosong Akhirnya Berhasil Hamil Juga Setelah Promil Herbal Bee Bersama Muara Promil

Promil Herbal Bee

Bagi pasangan yang baru menikah atau sudah lama menikah, tentu memiliki buah hati adalah harapan terbesar bagi mereka untuk generasi penerus keturunan. Namun, tidak semua wanita beruntung dan langsung di karuniai buah hati setelah menikah, ada yang cepat hamil setelah menikah ada juga yang sampai bertahun-tahun baru di karuniai, dan ada juga yang sampai akhir hayat tidak di beri kesempatan untuk hamil dan punya Anak dari rahimnya

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa pemberian anak, hamil atau tidaknya itu hak sang pencipta. Sebagai manusia, kita hanya bisa berdoa dan berusaha agar di pantaskan untuk menjadi orang tua atau punya Anak. Sulit hamil atau sulit punya keturunan, ini juga salah satu ujian dalam berumah tangga apakah mampu bertahan atau tidak. Banyak rumah tangga akhirnya kandas karena tidak memiliki keturunan dan tidak kuat dengan cobaan tersebut.

Testimoni Promil Bee Bersama Muara Promil

Testimoni Herbal Bee


Nah... bunda tita dari bandung ini salah satu contohnya. Beliau sudah berumah tangga selama 5 tahun, selama 5 tahun menikah beliau mengalami kesulitan hamil karena beberapa keluhan yang membuatnya kesulitan untuk hamil selama bertahun-tahun, hingga akhirnya usaha kerasnya diijabah pada penantian ke 5 th.

Beliau mengalami keluhan gangguan sistem hormonal, sehingga siklus haid beliau menjadi tidak teratur, selain sistem hormon yang terganggu, beliau juga punya keluhan lain yaitu keputihan abnormal dan keluhan kista serta suami mengalami masalah pada spermanya. Keluhan tersebutlah yang menjadi hambatan untuk beliau hamil.

"Iya, setiap wanita yang sulit hamil sampai bertahun-tahun, tentu karena ada penghambatnya. Entah di suami maupun istri. Jadi, selama penghambatnya tidak di tuntaskan, maka kehamilan akan sulit terjadi. Sehingga tidak heran kalau bunda Tita juga sulit hamil karena keluhan tersebut, namun setelah di obati. Kehamilan pun mengikuti dengan sendirinya.

Apa yang beliau lakukan & konsumsi untuk mengatasi keluhan tersebut?

Herbal bee untuk promil
Paket Herbal Bee Pasutri Maksimal


Mungkin anda juga pernah sudah promil ke dokter, berkali-kali. Namun, tidak ada perubahan dan hasil yang memuaskan. Dan hal tersebut juga telah di alami oleh bunda tita ini, beliau 2 kali mengikuti program hamil sama dokter spog. Namun, tidak membuahkan hasil yang maksimal. Keluhan masih belum teratasi atau tidak ada perubahan.

Beliau juga sama seperti Anda, yang selalu berusaha mencari-cari solusi untuk mengatasi masalah tersebut, dan hingga beliau di pertemukan dengan program hamil herbal bee kami. Beliau konsultasi melalui wa kami, dan menceritakan semua keluhannya.

Walaupun sempat ragu untuk mengikuti program hamil kami, karena harganya lumayan. Namun, pada akhirnya besarnya impian mengalahkan keraguannya dan mengikuti apa yang kami sarankan. Alhamdulillah sekarang beliau merasakan hasilnya juga atas usaha yang beliau lakukan.

Jika Anda merasa sulit hamil atau ingin cepat hamil. Saran kami, segera gabung juga bersama program hamil bersama muara promil. Anda juga akan di pandu dan di bimbing, layaknya punya dokter pribadi yang bisa di hubungi setiap saat.

Tunggu apalagi, hubungi kami dan maksimalkan promil bunda dari sekarang sebelum semakin sulit untuk hamil karena faktor keluhan dan usia.