Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelahiran Putri Pertama Bunda Indah Berkat Promil Herbal Bee Muara Promil

Promil Herbal Bee

Mempunyai anak adalah impian setiap pasangan suami istri yang sudah menikah, bekan begitu bunda? Namun, tidak semua orang di berikan kemudahan untuk segera hamil dan punya momongan.Seprti salah satu pasien kami ini,yaitu bunda indah asal lumajang jawa timur.

Setelah menikah, beliau kesulitan untuk hamil karena terkendala berbagai keluhan."YA, ada berbagai keluhan yang membuat beliau sulit untuk hamil seperti haid tidak teratur, keputihan dan juga kualitas sperma kurang bagus. Hal tersebut adalah beberapa hal yang dapat menghambat proses pembuahan. Seperti yang kita ketahui, bahwa haid tidak teratur ini membuat sel telur beliau sulit untuk matang, pasalnya sel telur yang matang karena haid yang teratur. Jika demikian, karena sel telur tidak matang, sehingga pembuahan atau proses kehamilan pun sulit terjadi. Pasalnya pembuahan terjadi karena sel telur yang matang bertemu dengan sel sperma yang sehat.

Sebaliknya juga, apabila wanita dalam kondisi subur sekalipun. Kalau sel sperma suami tidak sehat atau bermasalah, maka pembuahan pun gagal terjadi atau sulit terjadi. Karena hal tersebutlah, beliau memutuskan untuk ikut program hamil bersama muara promil.

Bersama kami beliau di bimbing dan di pandu secara intensif melalui whatsapp, muali dari hal-hal yang dapat menurunkan kesuburan dan juga aktifitas yang dapat meningkatkan kesuburan beliau lakukan dan ikuti arahan kami. Jadi promilnya lebih terarah karen ada yang memandu dan mendampinginya. Selain itu dengan perantara herbal bee kami juga, akhirnya berbagai keluhan beliau teratasi dan kesuburan beliau dan suami meningkat, dan alhamdulilah belum satu bulan saja beliau sudah berhasil mendapatkan tiket h. 

Dan dengan hadirnya putri pertamanya, beliau telah mendapatkan gelar seorang ibu sesuai apa yang beliau harapkan selama ini. Memang tidak semudah yang di bayangkan bun, tapi karena mau memulai dan menikmati proses. Akhirnya beliau merasakan keberhasilan itu bu.

Bunda yang belum berhasil, perlu anda ingat bahwa tidak ada kata gagal dalam ikhtiar menghadirkan buah hati bun. Yang ada terus berusaha dan melakukan terbaik untuk hadirnya sang buah hati. Jika anda sampai berfikiran gagal dan trauma mengikuti program hamil, itu sama artinya anda mengubur impian anda, karena memang yang namanya keluhan itu harus di atasi dan jika di biarkan maka akan semakin parah dan sulit di atasi.

Tetap semangat dan optimis dalm menjalani promilnya bun, karena kita tidak tahu kapan bunda bisa mendapatkannya. Berusaha sampai ALLOH menghentikan usaha bunda dengan keberhasilan seperti bunda indah in. 

Jika Anda ingin bertanya atau ikut promil kami, silahkan hubungi kami melalui no wa yang telah kami sediakan utuk anda di website ini.