Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Tips Cara Agar Cepat Hamil Setelah Lama Kuret, Simak Dan Terapkan Agar Cepat Punya Momongan.

Bagaimana cara cepat hamil setelah kuret? Pertanyaan ini selalu masuk ke kontak Muara Promil, untuk itu kami akan bagikan tips cepat hamil yang bisa anda lakukan untuk Anda yang ingin hamil setelah kuret.

Kuret adalah salah satu cara dilakukan untuk membersihkan sisa-sisa jaringan janin setelah keguguran , namun kadang ada juga mereka yang melakukan kuret bukan karena keguguran, tapi karena faktor tertentu yang memang mengharuskan mereka kuret, seperti janin tidak berkembang, hamil anggur atau karena keluhan tertentu.

Pertanyaan ini menjawab dari beberapa pertanyaan masuk terkait cara cepat hamil setelah keguguran dan kuret. Oleh karena itu, bagi Anda yang memang mengalami tersebut dan ingin segera hamil lagi dengan sehat. Berikut ini muara promil akan bagikan tips untuk anda.

Tips Menjalani Program Hamil Setelah Kuret Yang Harus Anda Ketahui

cara cepat hamil setelah kuret


Rasa terpukul dan terpuruk pasti ada, karena buah hati yang selama ini dinantikan dan sudah bisa dirasakan di dalam rahim, ternyata Alloh lebih sayang padanya dan mengambilnya kembali. Namun, jagan sampai keterpurukan Anda menjadi penghambat untuk Anda di kehamilan yang selanjutnya.

Simak berikut ini bagaimana cara agar anda cepat hamil lagi setelah keguguran, namun sebelumnya anda harus tahu. Bahwa untuk hamil lagi setelah kuret atau keguguran, minimal Anda sudah menstruasi 3 kali atau 3 bulan menstruasi. 

Hal tersebut karena memang setelah keguguran kondisi Anda masih dalam keadaan lemah, sehingga kalau langsung hamil, maka itu akan berisiko pada kehamilan Anda dan bisa saja keguguran berulang. Untuk menghindari hal tersebut, kami hadirkan tips ini untuk Anda agar Anda bisa merasakan kehamilan yang sehat.

1. Pastikan Rahim Benar-Benar Bersih & Normal.

Walaupun anda telah menjalani kuret untuk membersihkan sisa-sisa jarinan janin dalam rahim Anda, bukan berarti rahim anda sudah bersih dan normal seketika. Untuk itu, anda harus periksa kembali untuk memastikan rahim Anda sudah benar-benar bersih dan sehat serta sudah siap untuk menerima janin dan di huni janin. 

Dengan kondisi rahim yang sehat, maka peluang untuk hamil sehat dapat Anda rasakan nantinya. Karena memang, kehamilan sehat dapat Anda rasakan ketika Anda tidak ada keluhan tertentu yang menganggu perkembangan janin. Pasalnya, ada berbagai macam hal yang memang menjadi penyebab keguguran yang mana kada tanpa kita sadari, seperti hamil tapi ada miom, mengidap virus torch, dan lain sebagainya , selain itu aktifitas Anda juga menentukan.

2. Jaga Kondisi Anda Agar Tetap Sehat.

Bukan hanya orang yang sedang program hamil saja, namun yang namanya kesehatan itu sangat penting untuk kita jaga. Karena dengan kondisi tubuh yang sehat, kita bisa melakukan apa saja serta bisa beraktifitas tanpa ada beban.

Setelah kuret, baiknya anda menjaga pola hidup sehat seperti istirahat yang cukup, makan-makanan yang bergizi dan bernutrisi, olahraga yang teratur dan juga jangan kecapean serta banyak pikiran. Pasalnya hal tersebut dapat mempengaruhi tingkat kesuburan anda dan salah satu hal yang dapat terpengarui yaitu keseimbangan hormon.

3. Jaga Berat Badan Ideal.

Bagi anda yang ingin cepat hamil setelah kuret, baiknya anda harus perhatikan pola hidup dan gaya hidup Anda , dan terutama pada keseimbangan berat badan Anda. Berat badan yang berlebihan cederung akan membuat Anda lebih sulit hamilnya ketimbang berat badan yang ideal, bukan hanya berat badan yang berlebihan, tapi berat badan yang kurang itu juga sama.

Kenapa berat badan sangat mempengaruhi mereka yang ingin hamil? Karena memang, berat badan yang berlebihan atau kurang, ini akan mempengaruhi kesuburan Anda. Jika kesuburan terganggu, maka peluang hamil pun semakin kecil. Kesuburan Anda akan terganggu karena sistem hormon yang tidak seimbang, pasalnya orang obesitas dan kekurusan ini, umumnya hormonal terganggu sehingga siklus haid pun menjadi tidak teratur.

Apabila siklus haid tidak teratur, maka sel telur juga sulit untuk matang .Nah, ketika sel telur sulit matang maka sulit juga untuk terjadi pembuahan, jika tidak ada pembuahan. Maka, jelas kehamilan tidak akan terjadi.

4. Konsumsi Makanan Yang Sehat & Bernutrisi.

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, bahwa untuk membantu anda cepat pulih setelah kuret dan agar cepat hamilnya, anda harus memperhatikan pola makan. Dan makan makanan yang sehat dan di usahakan mencukupi kebutuhan akan nutrisi dan gizi Anda. Ini akan membantu anda memulihkan kondisi Anda setelah kuret.

Pad artikel sebelumnya Muara Promil juga sudah membahas tentang aneka makanan yang baik untuk kesuburan, jika anda ingin tahu. Silahkan baca juga Buah Untuk Meningkatkan Kesuburan.

5. Konsumsi Suplemen Herbal Untuk Membantu Pemulihan.

Anda perlu tahu, bahwa selain melakukan beberapa hal diatas. Anda juga butuh dan memerlukan pengobatan secara khusus untuk membantu pemulihan agar lebih cepat. Namun, kami tidak menyarankan Anda mengkonsumsi sembarangan obat herbal atau suplemen herbal. Karena tanpa adanya anjuran dokter , maka itu akan kurang baik untuk Anda.

Anda bisa belajar dan mengikuti jejak para konsumen kami yang sudah berhasil hamil setelah kuret, selain meraka mengikuti panduan cara agar cepat hamil setelah kuret , mereka juga menjalani promil kami dengan konsumsi herbal muara promil untuk pemulihan, karena herbal kami sesuai anjuran dokter, sehingga Anda tidak perlu takut ketika ingin promil bersama Muara Promil dengan konsumsi herbal kami.

6. Tingkatkan Kualitas Sperma Suami.

Semua orang pasti tahu, bahwa tanpa hubungan maka kehamilan tidak akan terjadi, namun tidak semua orang yang berhubungan bakal langsung hamil juga. Kenapa demikan? Karena memang ada beberapa kelainan pada sperma yang menyebabkan kualitas sperma menjadi kurang sehat dan kurang bagus, hal ini yang membuat banyak wanita sulit hamil walaupun hubungan setiap hari dan dalam keadan subur sekalipun.

Untuk itu, anda harus perhatikan dan cek juga kualitas sperma suami. Tanpa sperma yang sehat dan normal, maka kehamilan akan sulit terjadi. Selain itu, kualitas speram yang beruklah salah satu penyebab pembuahan tidak sempurna, seperti hamil anggur, janin tidak berkembang , itu semua terjadi karena ada kelainan pada sperma suami.


7. Berhubungan Intim Secara Teratur.


Pastikan semua hal tersebut sudah anda lakukan  dan yang terakhir dari pembahasan mengenai tips cara cepat hamil setelah kuret yaitu berhubungan secara teratur. Anda bisa lakukan hubungan setelah haid sampai masa subur selesai dan usahakan melakukan secara teratur 2-3 kali dalam seminggu.

Kenapa tidak setiap hari saja hubungannya? Hal tersebut akan mempengaruhi kualitas sperma, stamina akan melemah sehingga itu juga akan mempengaruhi kulitas hubungan dan sperma yang kurang bagus. 

Untuk itu, setiap konsumen kami yang menjalani promil bersama kami, kami selalu menyarankan kepada meraka untuk melakukan hubungan setelah haid selesai secara teratur 2-3 kali dalam seminggu sampai masa subur selesai.

Hal ini juga bisa anda terapkan dan khususnya bagi pasangan suami istri yang baru menikah, hal tersebut akan membuat peluang hamil semakin besar. Baca juga cara cepat hamil untuk pasangan yang baru menikah.

Sejauh ini, apakah anda sudah bisa memahami atau masih bingung untuk makukannya atau sudah melakukan semua hal diatas , tapi belum juga hamil dan punya anak setelah kuret? Jika begitu, jangan lupa. Libatkan yang kuasa di setiap urusan Anda termasuk dalam ikhtiar menjemput buah hati. Banyak-banyak berdoa dan tingkatkan ibadah serta sedekahnya, karena usaha tanpa doa itu sombong.

Bagaimana doa agar cepat hamil? Silahkan cari di situs ini, karena kami sudah siapkan juga untuk anda agar program hamil anda jauh lebih maksimal dan cepat hasilnya.