Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah Kelahiran Putra Pertama Bunda Ika Setelah Program Hamil Di Muara Promil.

Agar cepat hamil
Img by merries.co.id


Pernahkah Anda berfikir kalau sampai tua nanti tidak bisa punya anak, sdangkan di usia yang sekarang ini juga belum hami-hamil? Bisa di bayangkan betapa sengsaranya tidak punya anak bun.

Hidup berdua tidak ada anak, siapa yang akan merawat kita kalu sudah tua nanti. Sekarang ini masih bisa bisa santai dan masih bisa bliang tanpa anak kehidupan kekeluargaanku masih happy-happy saja kok. "Keadaan bunda sekarang mungkin akan sangat berbeda ketika fisik kita sudah melemah nantinya, siapa lagi yang akan jadi pegangan kita kali sudah tidak bisa apa-apa.

Anda mungkin sering mendengar, melihat dan bahkan ada tetangga yang usianya sudah tua tapi tidak ada anak. Tentu kehidupanya tidak sebahagia dulu sewaktu baru menikah, apakah anda bisa merasakan dengan cara membayangkan hal tersebut bun?

Untuk itu, jangan buang-buang waktu bunda untuk menunda dan terus menunda. Pasalnya seorang wanita memiliki jumlah sel telur yang sangat terbatas dan entah di usia berapa sel telur itu akan habis dan tidak bisa terjadi pembuahan. Walaupun menikah lagi dengan pria subur sekalipun, kalau sudah habis sel telurnya. Tetap saja Anda akan merasakan kesulitan untuk hamil dan bahkan dengan metode yang sudah terbukti pun, itu tidak akan membantu Anda.

Tapi sayangnya, ada banyak pasutri yang mengurungkan niatnya untuk promil dengan kami hanya karena soal harga, padahal uang bisa di cari namun kebahagiaan itu yang susah kita dapatkan kalau sudah menopause atau sel telur habis.

Sekedar menyadarkan Anda betapa pentingnya untuk lebih cepat bertindak daripada menunda dan pada akhirnya penyesalan yang Anda rasakan. Ketika sudah tidak bisa di usahakan, sekeras apapun usaha yang Anda lakukan.

Itu tidak akan membantu Anda untuk memulihkan kembali sel telur Anda yang sudah habis, dan apabila bersedia mengikuti promil kami pun, tetap itu tidak akan ada gunanya lagi dan tidak berarti untuk Anda. Setelah itu Anda baru menyadari, bahwa harga herbal kami sangatlah murah dan tidak ada apa-apanya, karena kalu dulu di usahakan pasti bisa juga.

Bukti nyata keberhasilan dari salah satu konsumen muara promil yang berhasil hamil dan sampai punya anak setelah mengikuti promil kami dengan mengkonsumsi 1 paket herbal bee kami."Ya..hanya dengan 1 paket saja, bunda ika asal bekasi ini berhasil hamil. Tentunya, bukan hanya soal herbal. Tapi, dari panduan serta bimbingan juga berpengaruh besar.

Pasalnya apapun tujuan Anda, tanpa mentor atau adanya  orang yang memandu serta mendampingi Anda untuk mencapai tujuan Anda. Maka, Anda akan mengalami kesulitan dan bahkan keberhasilan akan lama Anda dapatkan dan bahkan sama sekali.

Tapi dengan Adanya yang mendampingi dan yang mendampingi itu orang yang sudah benar-benar berpengalaman di bidang tersebut, maka keberhasilan lebih cepat Anda dapatkan termasuk tujuan untuk cepat hamil.

Berikut ini testimoninya, silahkan simak dan jadikan motivasi untuk Anda. Bahwa Anda juga bisa seperti beliau ketika Anda mengikuti jejak beliau. Kenapa bisa begitu? Jika anda ingin sukses dalam hal apapun, maka ikuti jejak yang sudah sukses. Dengan begitu, anda akan memiliki peluang sukses seperti meraka. Termasuk sukses untuk hamil juga yah bunda.


TESTIMONI PROMIL BEE
Testimoni bunda ika pada saat mendapatkan garis 2 atau baru hamil



testimoni herbal bee
Testimoni bunda ika setelah lahiran atau inilah foto putra pertama bunda ika asal bekasi yang sudah mengikuti promil kami.


Apa kata bunda ika?


Alhamdulillah pada tanggal 22 Agustus 2020, jam 18.00 lewat putra pertama saya lahir kedunia ini dengan selamat dan tanpa kurang suatu apapun, saya sangat berterimakasih kepada yang kuasa telah mempercaya kami titipan yang comell, dan tidak lupa juga sama bunda Nur Aminah - Muara Promil yang telah membantu melayani dan mendampingi kami selama promil hingga hamil dan punya Anak.

Sya tidak menyangka akan secepat ini berhasilnya, karena baru minum herbal bee dan belum habis 1 paket bersama suami, Akrirnya penantian sekian tahun terjawa juga. 

Kesalahan saya dulu diawal menikah, saya menggunakan kb atau menunda dengan kb dan setelah lepas ternyata saya justru kesulitan hamil sampai beberapa tahun lamanya. Pada saat saya sedang panik, karena takut tidak bisa hamil dan minder juga sama teman-teman, kerana mereka semua anaknya sudah gede-gede dan sedangkan saya belum, sedih sangat pokoknya dehhh bun. 

Ketika saya sedang main fb, tiba-tiba saya scroll ada iklan tentang dari muara promil yang membagikan testimoni konsumennya yang berhasil hamil. Jadi kepo tuh saya, setelah saya buka-buka halaman facebooknya di Tips Cepat Hamil & Program Hamil, ternyata hampir setiap hari ada yang berhasil hamil. Semakin penasaran saya bun dan akhirnya saya hubungi muara promil dan kebetulan bunda Nur Aminah yang sedang bertugas dan melayani saya.

Setelah saya konsultasi sama beliau, ternyata yng menjadi penghambat saya untuk hamil itu karena efek kb dan sperma encer. Dari efek kb tersebut, saya haidnya tidak teratur dan kata bunda Nur Aminah, itu akan membuat sulit hamil sampai tahunan. Memang saya sudah 2 th lebih, setelah itu beliau juga mengirimkan screnshoot dari konsumen yng sampai 9 th dan 12 thun menikah belum hamil karena kb juga awal nikah. Semakin takut saja saya jadinya, tapi dari situ saya tahu bahwa itu yang membuat saya sulit hamil, dikarenakan dinding rahim saya tipis akibat kb jangka panjang yang saya lakukan.

Saya minta solusi terbaiknya dari beliau, dan saat itu juga saya disarankan untuk mengkonsumsi 1 paket herbal bee suami istri. Karena banyak juga yang sudah pakai dan berhasil, saya tidak merasa ragu dan yakin sekali kalau saya bisa hamil secepatnya juga seprti yang lainnya. Hari itu juga saya memesan 1 paket herbal bee yang isi alfalfa, seagold dan neuven seperti yang beliau sarankan.

Setelah sampai, saya di pandu cara minumnya, di hitungkan masa suburnya, di kasih tahu makanan yang baik untuk kesuburan dan makanan pantangan saat promiil, waktu yang tepat untuk hubungan, gaya hidup yang sehat dan lainnya. Saya senang sekali sama beliau, karena orangnya ramah dan juga responnya juga cepat. Sudah relalu panjang saya cerita yah bund, saking semangatnya. Itulah bunda pengalaman saya dlm menjalani promil, untuk bunda tetap semangat dan kalau bisa promil juga bersama bunda Nur Aminah konsultan dari Muara Promil. Pokoknya topppp dehh bund pelayanannya.




Anda ingin hamil? Jangan menciptakan ribuan alasan kalau itu hanya membuat Anda menyesal nantinya, karena apapun yang bunda lalukan itu juga demi kebaikan bunda. Bisa cepat hamil, tentu bunda sendiri yang merasakannya. Jadi apapun alasan bunda, sebaiknya jangan bohongi hati bunda sendiri. Ikuti apakata hati Anda, dan bertindaklah hari ini juga.