Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Wanita Diatas 40 Tahun Masih Bisa Hamil? Ini Usia 46 Tahun Baru Merasakan Hamil

Buang keraguan Anda dan yakinlah, usia Anda memang bukan usia yang tidak produktif lagi. Namun, bukan berarti Anda tidak berhak dan menghakimi diri sindiri tidak bisa hamil. Serahkan pada yang kuasa dan tingkatkan ikhtiarnya.

Ada banyak yang bertanya dan kurang lebih seperti ini. "Bunda, saya umur sudah 43 tahun. Apakah saya bisa hamil? Apakah ada testimoni yang berhasil setelah promil di usia 45 tahun dan pertanyaan sejenisnya. 

Pertanyaan itu selalu saya temui dan hamoir setiap hari, kalau hanya tanya saja dan tidak mau berusaha maka sama saja hasilnya. 

Tetap kesulitan hamil, keran kehamilan akan mengikuti ketika pasangan suami istri sistem reproduksinya normal dan sehat. Jika tidak, maka wajar kalau sampai 45 tahun sulit hamil.

Di usia segitu masih bisa hamil bunda, namun kalau memang ingin hamil saran saya sebaiknya jangan tunda-tunda untuk melakukan program hamil. Karena, sel telur wanita memang terbatas atau ada waktunya dimana sel telur seorang wanita itu habis dan indung telurnya berhenti memproduksi sel telur.


Testimoni 46 tahun berhasil hamil setelah promil dengan herbal bee kami.


Apakah Wanita Diatas 40 Tahun Masih Bisa Hamil? Ini Usia 46 Tahun Baru Merasakan Hamil
Testimoni 06/09/2020


Bunda Widya adalah salah satu orang yang sudah membuktikan sendiri, kalau di usia yang sudah tidak muda lagi. Beliau bisa merasakan hamil, setelah mengikuti program hamil bersama kami. Berhasilnya bunda widya, ini bisa jadi pengalaman yang paling berharga dan tidak pernah beliau lupakan dalam sejarah memperjuangkan hadirnya buah hati.

"Ya, sempat menikah bertahun-tahun lamanya dan tidak hamil juga, dan setelah menikah 3 tahun dengan suami yang ke 2 beliau juga tidak kunjung hamil. Karena tidak periksa, beliau juga tidak tahu keluhannya apa, namun menurut kami karena memang haidnya tidak teratur dan mengalami gangguan keseimbangan hormon.

Alhamdulillah, akhrinya penantiannya terjawab sudah. Sempat tidak percaya juga beliau hamil, namun itulah kenyataanya.

Ini bisa menjadi bukti nyata kalau promil herbal bee muara promil layak untuk Anda tempuh juga, saran saya berkomitmen saja dalam menjalani ikhtiar bersama kami. Karena dengan begitu, Anda akan mendapatkan hasil yang maksimal ketika menjalani promil bersama kami.