Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hanya Konsumsi Ini Kista ENDOMETRIOSIS Bisa Sembuh Dan Hamil Tanpa Operasi

kista endometriosis bis sembuh dan hamil tanpa operasi


Bagaimana Agar Kista Endometriosis Sembuh Tanpa Operasi? Pertanyaan itu yang masuk saat awal beliau konsultasi melalui wa Muara Promil. Beliau mengalami kista endometriosis dengan ukuran yang memang masih kecil, namun membuat beliau kesulitan untuk hamil .

"Ya. wanita sengan kista itu sulih hamil..

Anda kata bisa hamil pun, itu sangat berisiko keguguran...

Dan yang di alami oleh salah satu pasien kami yaitu kesulitan hamil, karena memang kista tersebut menganggu sistem reproduksi. Sehingga, ketika sistem reproduksi terganggu. Maka, kesuburan pun menurun dan sulit terjadi pembuahan.

Bagaimana beliau bisa hamil secepat itu? Hanya promil 1 bulan, tapi sudah hamil setelah konsumsi 1 paket herbal muara promil.

Sulit untuk di percaya memang, bahkan beliau sendiri pun tidak percaya kalau beliau sudah hamil. Beliau melakukan tes dengan teskehamilan hingga 2 kali dan hasilnya sama atau menunjukan garis 2 yang artinya positif hamil.

Saya sebagai konsultan yang sudah memandu dan mendampingi promilnya merasa bersyukur, karena beliau juga bisa cepat hamilnya setelah mengikuti promil kami. Bagi saya mungkin itu bukan hal yang Aneh, karena hal tersebut sudah terlalu sering dialami oleh para pasien kami setelah promil.

kista endometriosis bisa sembuh tanpa operasi
Testimoni Konsumen Muara Promil

"Ya, banyak yang berhasil hamil dalam 1 bulan setelah saya bimbing, namun ada juga yang lebih dari 3 bualn tergantung berat ringannya keluhan juga. Namun, menurut pengalaman saya apabila mereka serius dan berusngguh-sungguh dalam menjalani promil serta rutin konsumsi herbalnya. Peluang hasil 95%.

Karena memang, sebelum keluhannya teratasi. Maka, kehamilan akan sulit mengikuti. Begitu sebaliknya, apabila keluhan dari ke 2 pasangan suami istri sudah teratasi, maka dengan sendirinya kehamilan itu mengikuti. Pasalnya, memang kodrat wanita seperti itu. Untuk merasakan haid, hamil dan melahirkan.

Apakah keluhan kista endometriosis itu termasuk ringan, sehingga beliau bisa cepat hamilnya? Kalau masalah itu, tergantung tingkat keparahanya juga. Jika sudah besar dan parah keluhannya, maka mau tidak mau harus operasi, karena memang kalau dengan herbal itu prosesnya akan lama.

Untuk itu, kami tidak menyarankan Anda menunda pengobatan, karena menunda pengobatan atau menunda berobat. Itu sama artinya memperparah derita Anda, kalaupun herbal kami bisa mengatasinya. Jelas akan memakan waktu dan biaya yang lebih daripada melakukan pengobatan sebelum parah, apakah bisa di pahami bunda?

...Saya sudah jelaskan secara detail terkait kista endometriosis tersebut pada artikel sebelumnya.

"Bisa Anda baca di artikel yang berjudul Apakah Wanita Yang Mengalami ENDOMETRIOSIS Sulit Hamil? Agar Cepat Hamil Ini Caranya.

Pada artikel tersebut, saya berikan penjelasan yang lengkap terkait kista endometriosis.

Mulai dari...

Penjelasan tentang kista endometriosis..

Jawaban apakah mengalami kista endometriosis bisa hamil, dan juga tentang Pengobatan endometriosis tanpa operasi.

Nah, ini salah satu pasien kami yang sudah membuktikan apa yang saya sampaikan pada artikel tersebut. Sehingga, bisa menjadi bukti nyata bahwa apa yang saya sampaikan tersebut bis bermanfaat juga.

Anda juga bisa cepat hamil, asal Ada kemauan yang kuat untuk hamil..karena kemauan dan keinginan yang besar, maka keraguan Anda itu akan kalah. Dengan hati yang sudah yakin, maka ini akan memberikan energy positif yang akan membuat Anda lebih mudah hasilnya.

Oleh karena itu, selalu saya tekankan atau garis bawahi...sebelum menghubungi kami, sebaiknya mantapkan niatnya dulu. Jadi, dalam menjalani promil pun tidak setengah-setengah atau sudah ada komitmen yang artinya "SAYA HARUS BERHASIL DI PROMIL INI". 

Baca Juga : 6 Tips Promil Suami Azoospermia Terbukti Banyak Yang Berhasil Sembuh & Bisa Punya Anak

Penelusuran yang terkait dengan kista endometriosis bisa sembuh tanpa operasi

  • pengalaman sembuh dari kista endometriosis
  • tanda kista endometriosis sembuh
  • pengobatan endometriosis tanpa operasi
  • jamu untuk endometriosis
  • apakah endometriosis bisa hilang
  • olahraga untuk penderita endometriosis
  • pengobatan endometriosis dengan propolis
  • endometriosis bisa hamil