Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Standar Herbal Bee Muara Promil

gambar
Rp.1.390.000,-
Rp 1.270.000,-
PROMO

Rahasia Cepat Hamil Dalam, 1-2 Bln Saja, Bahkan Setelah Di Vonis Mandul Sekalipun

Bonus : 2 Test Pack Kehamilan

STOK TERBATAS!

Paket herbal tersebut untuk di konsumsi suami istri, dan bisa mengatasi berbagai keluhan. Sehingga tidak heran kalau banyak yang berhasil hamil hanya dengan 1 paket tersebut selama 1 bulan promil bersama kami. 
Sekali konsumsi 1 paket herbal tersebut, kinerjanya bisa berlangsung selama 2 bulan. Sehingga setelah habis satu paket, Anda masih akan merasakan khasiatnya dan tentunya kehamilan akan mengikuti.

1 Paket terdiri dari:
  • 1 Botol Alfalfa isi 500 ml
  • 1 Box Neuven isi 20 Sachet

LEGALITAS :
Produk terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM).

> Produk Dijamin 100% Asli
> Garansi Uang Kembali Jika Produk Tidak Sampai
> Packing Aman
> Pembayaran Bisa COD/ Transfer.

P.S : Barang Sesuai Dengan Gambar Deskripsi Yang Dicantumkan

Herbal kami memiliki kinerja menyeluruh, yang artinya apapun keluhan bunda dan suami bisa teratasi hanya dengan rutin serta teratur mengkonsumsi herbal dari muara  promil sesuai panduan kami.

- Simpan di tempat yang sejuk
- Jauhkan dari sinar matahari langsung
- Bersihkan gelas takar dan tutup botol setelah digunakan

Tenang saja! Selama program hamil, Anda akan kami pandu cara konsumsinya dan dampingi secara khusus melalui wa supaya hasilnya cepat dan maksimal seperti yang lainnya.
Buktikan pada mereka , kalau bunda masih bisa hamil dan tidak mandul seperti yang mereka katakan. Tindakan Anda untuk mengikuti promil bersama kami sangat tepat, karena ini menyangkut kebahagiaan rumah tangga & masa depan Anda nantinya.
Kami tahu, uang bukan masalah untuk Anda. "Yang penting cepat hamil, apakah seperti itu? Jika iya, ini kesempatan yang bagus kalau Anda sudah ingin hamil. Segera manfaatkan herbal kami dan izinkan kami membantu Anda agar cepat hamil.
Pesan Sekarang