Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masih tidak percaya, di Usia 38 Tahun Beliau Baru Bisa Mersakan Hamil Setelah Menjalani Promil Bersama Kami

Bagi Anda yang mengikuti akun instagram Muara Promil tentu tahu, kalau hampir setiap hari ada yang berhasil hamil setelah program hamil bersama kami.

Jelas...

..ini membuktikan, kalau herbal muara promil dan panduan dari terapis kami layak untuk bunda tempuh dan khususnya bagi Anda yang ingin cepat hamil atau sudah lama menikah belum juga hamil.

Ada banyak pertanyaan masuk melalui wa kami yang menanyakan..

Apakah wanita usia 35 tahun - 40 tahun ke atas, masih bisa hamil?

Nah, ini salah satu jawaban yang Anda cari. Testimoni berhasil hamil di usia 38 tahun dari papua.

Bahwa selama sel telur wanita masih ada dan semua sistem reproduksi suami dan wanita tersebut masih normal. 

"Maka, pembuahan masih bisa terjadi.

Untuk itu kenapa Anda harus melakukan pemeriksaan terlebih dulu, untuk mengetahui apakah kesuburan Anda terganggu atau tidak dan dengan pemeriksaan khusus seperti USG, HSG dan Cek Sperma. 

Maka, Anda akan mengetahui, dimana letak keluhan yang menghambat proses kehamilan, sehingga menjadi sulit hamil.

Wajar saja kalau Anda bertanya-tanya tentang hal tersebut, karena memang wanita pada umumnya memiliki jumlah sel telur yang sangat terbatas dan mulai dari usia 35 tahun, sel telur sudah mulai berkurang.

Karena hal tersebutlah yang membuat wanita kesulitan hamil kalau sel telurnya sudah habis.

Apakah wanita yang di bawah 35 tahun, bisa habis sel telurnya?

Benar sekali, itu yang di sebut menopause dini. Atau sel telur habis sebelum wktunya.

Hal tersebut, bisa di sebabkan karena masalah kecelakaan, karena keluhan atau penyakit tertentu dan juga karena ada kelainan pada indung telur, sehingga tidak bisa menghasilkan sel telur lagi.

Itulah alasannya Anda jangan pernah menunda-nunda promil atau menunda kehamilan dengan menggunakan alat kontrasepsi.

..Saya kasih tahu juga, bahwa ada banyak wanita diluar sana yang kesulitan hamil sampai bertahun-tahun dikarenakan pengaruh dari penggunaan alat kontrasepsi setelah menikah.

"Ya, wanita yang setelah menikah langsung mengunakan KB. Merka cenderung akan mengalami kesulitan hamil sampai beberapa tahun walaupun sudah di lepas sekalipun, tidak semua begitu. Namun, kebanyakan mereka mengalami hal tersebut, sehingga jangan pernah mengunakan KB kalau ingin hamil.

Di bawah ini adalah testimoni dari salah satu konsumen muara promil yang sudah menjalani program hamil dengan mengkonsumsi herbal bee muara promil.

Simaklah...

Testimoni Promil Herbal BEE di Muara Promil

TESTIMONI HERBAL BEE

Bunda yosan merupakan salah satu konsumen kami yang bulan kemaren mengikuti program hamil bersama kami. Dengan mengkonsumsi herbal bee secara rutin dan teratur, baik beluai sendiri maupun suami nya. Kini, di usia yang sudah tidak lagi muda yaitu di usia 38 tahun, beliau baru dikasih kepercayaan untuk merasakan hamil

Ada berbagai keluhan yang beliau alami, seperti berat badan berlebihan, haid tisak terataur dan masalah sperma pada suami. 

Hal tersebut yang menghambat proses terjadinya kehamilan, namun dengan perantara herbal kami. Kini impian beliau dan suami, terkabul juga.

Semoga ini bisa menjadi motivasi untuk Anda yang sedang menjalani program hamil atau sedang berjuang untuk mendapatkan kepercayan yang kuasa.

Saran kami, tetap optimis dan semangat yah bunda. Karena kita tidak tahu, kapan dan dengan promil apa serta percobaan berapa kali kita bisa di ijabab. Jadi, terus berusaha selagi fisik masih mampu untuk mengusahakannya.

Anda butuh bantuan kami? Dengan senang hati kami akan mendampingi Anda sampai kehamilan bisa Anda rasakan. 

Tidak perlu ragu, silahkan hubungi terapis kami dan konsultasikan keluhan Anda , supaya kami tahu solusi yang terbaik untuk Anda dan suami.