Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berhasil Hamil Setelah 1 Tahun Menikah Dengan Mengikuti Program Muara Promil

Program Hamil herbal bee


Ketika haid tidak teratur, seorang wanita sulit hamil karena memang sel telurnya tidak matang.

Apakah Anda salah satu wanita yang mengalami keluhan tersebut, sehingga sampai saat ini masih kesulitan untuk hamil, padahal suami sudah ingin sekali punya anak?

JIKA BEGITU...

Anda harus tahu ini, karena ini sangat Anda butuhkan.

Bagi sebagian besar wanita mungkin tidak terlalu memikirkan tentang haid teratur atau tidaknya, padahal dari haid yang tidak teratur. Biasa menimbulkan berbagai keluhan yang serius, seperti kista miom, penebalan dinding rahim dan lainnya.

Tentunya, Anda tidak ingin kalau kesehatan Anda terganggu karena menstruasi yang tidak lancar. Apakah begitu bunda?

Apa yang harus dilakukan ketika haidnya tidak teratur?


 Anda harus menormalkannya, lebih-lebih bagi Anda yang ingin cepat hamil. Karena dengan kondisi Anda yang seperti itu, maka sulit bagi Anda untuk cepat hamil.

Kenapa bisa begitu bunda?

Karena memang, dari menstruasi yang tidak teratur dan siklus haid tidak normal. Maka, ini akan mempengaruhi kematangan sel telur bunda, sehingga sulit di buahi karena belum matang dan belum siap untuk di buahi, jadi wajar kalau haid tidak teratur sulit hamil.

Iya..jika ada yang tanya, apakah haid tidak teratur sulit hamil? Jawabannya, benar sekali & harus dinormalkan terlebih dulu agar siap untuk di buahi.

Selain itu kualitas sperma siuami juga harus di perhatikan, karena tanpa kualitas sperma yang sehat. Maka, sesubur apapun bunda tetap sulit hamilnya.

Anda haidnya tidak teratur? Lakukan beberapa hal berikut ini:

  • Kurangi begadang
  • Mulailah untuk belajar mengelola stress
  • Olahraga teratur 
  • Hindari makanan yang tidak baik untuk kesuburan.
  • Perbaiki gaya hidup sehat.
  • Konsumsi promil herbal bee muara promil secara rutin dan teratur setiap hari.
Itu yang harus Anda lakukan, dan untuk promil bersama kami Anda akan kami bimbing juga, sehingga untuk makanan yang tidak baik dan baik untuk kesuburan akan di share juga serta Anda akan kami pandu cara konsumsinya melalui wa kami.

Dibawah ini adalah testimoni promil herbal bee dari salah satu konsumen muara promil yang sudah berhasil hamil hanya dengan konsumsi herbal bee selama 1 bulan saja dan habis 1 paket promil herbal bee.

Testimoni Promil Herbal Bee Muara Promil

testimoni promil bee

Keterangan Testimoni Herbal Bee:

  1. Nama: Bunda Dina Rahayuni
  2. Alamat: Cianjur -jabar
  3. Keluhan: Haid Tidak Teratur & suami sperma encer.
  4. Konsumsi promil herbal bee alfalfa+SEAGOLD dari muara promil
  5. Lama konsumsi: Hanya habis 1 paket selama 1 bulan suami istri.
  6. Penantian 1 tahun menikah

Hasil setiap orang memang beda-beda, namun dengan rutin serta teratur mengkonsumsi herbal muara promil, serta mengikuti saran-saran yang terapis anjurkan, maka peluang hamil bunda akan meningkat 95% .

Dan dengan begitu, Anda juga akan merasakan jadi bumil dan akan kami jadikan testimoni juga serta kami upload seperti ini. Tujuannya utuk motivasi mereka yang masih kesulitan hamil, supaya tetap semangat dalam menjalani promilnya dan tidak mudah putus asa, karena setiap keluhan pasti ada obatnya.

Besar kecilnya nominal yang di keluarkan untuk biaya promil herbal bee bersama kami itu tidak sebanding dengan apa yang Akan anda dapatkan, karena ini juga termasuk investasi untuk Anda juga.

Anda bisa berkata, belum bisa hamil dan belum dikasi anak tidak apa-apa, yang penting happy. Jangan bohongi diri dengan kata-kata itu, mungkin saat ini mungkin belum merasakan betapa susahnya tidak punya anak. Karena memang fisik masih mampu dan merasa asik berdua saja.

Namun, beda dengan kalau Anda sudah tua nanti. Tanpa anak siapa yang akan merawat Anda? Tentu kalau di bayangkan tidak punya anak, rasanya saya tidak sanggup.

Segera bergabung bersama kami dan manfaatkan promil herbal bee kami dan jadilah wanita yang sempurna untuk suami tercinta Anda dan berikan warna baru dalam rumah tangga Anda dengan hadirnya Anak.