Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tahun Menikah Sulit Hamil Karena Kanker Endometrium, Akhirnya Berhasil Hamil Dengan Promil Herbal Bee

Mengalami kanker Endometrium tentu akan membuat penderitanya terpukul setelah dokter menyatakan dirinya mengalami keluhan tersebut.

Setelah dilakukan operasi, dokter menyatakan bahwa operasi yang dilakukan itu gagal , sehingga kemungkinan untuk beliau bisa hamil sangat kecil sekali.

testimoni herbal bee

Hal tersebut di alami oleh salah satu konsumen kami, yaitu bunda siti. Beliau mengalami hal tersebut, karena keluhan tersebutlah beliau jadi kesulitan untuk hamil setelah 5 tahun rumah tangga yang beliau jalani.

Rasa ingin memeliki momongan itu tidak pernah surut, walaupun dokter telah mengatakan bahwa kemungkinan hamilnya kecil. Namun, beliau terus berusaha untuk bisa hamil.

Tidak heran kalau habis berbagai macam cara beliau lakukan untuk mengatasi keluhan tersebut, dan Alhamdulillah usaha terakhir yang beliau lakukan yaitu dengan perantara promil herbal bee kami.

"Ya, beliau beretemu dengan layanan kami melalui social media.

Seperti yang beliau katakan, bahwa awalnya melihat banyaknya testimoni berhasil hamil dari promil herbal bee ini, akhirnya beliau juga memutuskan untuk mengikuti program hamil bersama muara promil, sampai beliau mendapatkan kehamilan yang selama 5 tahun beliau impi-impikan.

Ini adalah salah satu pengalaman berhasil hamil bagi penderita endometrium yang bisa bunda jadikan motivasi untuk Anda suapaya terus berjuang, berusaha dan berdoa tanpa henti sampai Alloh menghentikan usaha bunda dengan keberhasilan seperti yang beliau rasakan ini.

Testimoni Promil Bee Dengan Keluhan Kanker Endometrium, BB berlebihan, Keputihan Dan Haid Tidak Teratur.

Kanker Endometrium Sembuh

Testimoni Promil Herbal Bee:

  • Nama: Bund Siti
  • Alamat: Palembang
  • Usia: 36 & Suami 42 tahun.
  • Penantian: 5 tahun menikah
  • Keluhan: Kanker Endometrium, Haid tidak teratur, Keputihan dan BB berlebihan.
  • Konsumsi: Promil Herbal bee alfalfa, MFP dan Neuven 
  • Konsumsi 1 bulan lebih.


Beliau mengalami kanker endometrium ini karena kegemukan."Ya, berat badan berelebihan yang membauat hormon tidak stabil, sehingga mempengaruhi siklus haid serta menimbulkan penumpukan darah kotor ketika lama tidak mestruasi dan terjadilah kanker endometruim yang sangat berbahaya dan juga bisa membuat seorang wanita mandul.

Anda bisa mendapatkan informasi lebih lengkap tentang kanker endometrium di situs alodokter. com, di situ sudah di bahas tentang kanker endometruim.

Bagi Anda yang ingin cepat hamil, kami sarankan untuk bergabung bersama program hamil muara promil. Jangan biarkan keluhan Anda merenggut impian Anda untuk memiliki buah hati impian Anda bersama suami.

Jadilah wanita sempurna dimata suami, dengan memberikan dan menghadirkan malaikat kecil untuknya , agar hidup dalam rumah tangga lebih berwarna dan tentunya bis amnejadi inspirasi untuk suami supaya lebih giat lagi dalam mencari nafkah.

Inget promil? MuaraPromil.com dong.