Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah PCOS bisa punya Anak? Pengalaman Dari Wanita Hebat Penderita PCOS Ini Jawabannya.

Mengalami PCOS tentu akan menimbulkan berbagai pertanyaan, salah satunya tentang apakah pcos bisa hamil?

Hal tersebut wajar di tanyakan, ini dikarenakan wanita yang menderita PCOS itu selalu kesulitan untuk hamil, dan ketika selama bertahun-tahun menikah belum hamil-hamil karena PCOS, sehingga wajar kalau dirinya menanyakan hal tersebut.

Pengalaman PCOS berhasil hamil


"Ya bunda...PCOS adalah salah satu penghambat terbesar bagi wanita yang ingin cepat hamil, ini di karenakan ukuran sel telurnya kecil-kecil, sehingga sulit untuk terjadi pembuahan dengan kondisi yang seperti itu.

Namun, bagi wanita penderita PCOS bukan berarti Anda tidak punya kesempatan untuk hamil, jika keluhan tersebut sudah teratasi atau sembuh. Maka, kehamilan akan mengikuti dengan sendirinya. 

Tentunya dengan melakukan pengobatan untuk mengatasi pcos tersebut.

Berapa lama PCOS bisa hamil?

Seperti yang kita ketahui, bahwa selama pcos tersebut belum sembuh dan sel telur belum mencapai ukuran yang seharunya atau matang, maka kehamilan akan sulit terjadi. Sehingga, untuk berapa lama pcos bisa hamil, itu tidak bisa di pastikan. Karena semua itu, tergantung bagaimana kita dalam melakukan pengobatan untuk menyembuhkan PCOS tersebut.

Disini, saya tidak akan menjelaskan apa itu pcos. Karena yang di maksud pcos sudah cukup jelas dan jika Anda sudah tahu bahwa Anda mengalami pcos, tentunya saya rasa Anda pun sudah mendapatkan penjelasan dari dokter yang memeriksa, terkait apa itu pcos.

Ada banyak pertanyaan terkait pcos, dan berikut ini di antaranya. Sehingga, bagi Anda yang memiliki pertanyaan yang sama. Mungkin, di artikel ini Anda juga menemukan solusi terbaiknya. Jadi, simaklah sampai akhir artikel ini supaya Anda bisa mengetahui apa yang bisa membantu Anda.


  • Apakah pcos bisa hamil?
  • Berapa lama pcos bisa hamil?
  • Apakah pcos bisa punya anak?
  • Apakah pcos bisa sembuh sendiri?
  • Apa promil untuk pcos?
  • Adakah pengalaman pcos berhasil hamil?
  • Apa vitamin untuk penderita pcos?
  • Pengalaman sembuh dari pcos?


Muara Promil seringkali mendapati pertanyaan-pertanyaan tersebut di kotak kami, untuk itu kami membuat artikel ini supaya Anda yang memiliki pertanyaan yang sama, bisa menemukan jawabannya tanpa harus menghubungi kami.

Boleh hubungi kami, kalau memang ingin konsultasi atau ingin mengikuti program hamil bersama muara promil. Jadi, Anda memang kami persilahkan untuk bertanya secara gratis dan terapis kami akan memabantu menjawab pertanyaan Anda.

Apakah Anda juga memiliki pertanyaan serupa seperti di atas??"

Jika iya, maka Anda membutuhkan informasi ini. Karena, semua pertanyaan tersebut dapat di temukan di sini jawabannya.

Apa Penyebab PCOS?

Apa yang menyebabkan pcos terjadi memang belum di ketahui secara pasti, namun umunya penyebab pcos terjadi di karenakan kelebihan hormon insulin. Kelebihan hormon insulin ini bisa memicu produksi hormon androgen lebih tinggi dan ini salah satu penyebab wanita mengalami kesulitan ovulasi, dikarenakan sel telur tidak matang atau kecil-kecil.

Dari kebanyakan para pasien kami yang mengalami pcos, itu biasanya mengalami obesitas atau kegemukan dan haidnya tidak teratur. Hampir semua seperti itu, sehingga ini bisa menjadi salah satu ciri-ciri atau tanda wanita mangalami PCOS.

Jika kesulitan hamil, maka ini membuktikan kalau Anda yang obesitas dan haidnya tidak teratur, itu cenderung mengalami pcos.

Namun, untuk kepastiannya. Anda bisa melakukan pemeriksaan ke dokter supaya mendapatkan hasil yang lebih jelas dan pasti. 

Pengalaman PCOS berhasil hamil

Ada banyak wanita yang mengalami PCOS, namun bisa hamil. Pengalaman sembuh dari pcos ini, bisa menjadi angin seger untuk Anda yang mengalami atau menderita pcos. 

Karena dari pengalaman pcos berhasil hamil ini, Anda bisa mengikuti jejak beliau dengan harapan berhasil hamil juga sama seperti yang beliau rasakan.

Kami bisa mengatakan pcos bis sembuh dan hamil, karena memang banyak konsumen muara promil yang mengalaminya. "Ya, dengan melakukan terapi pengobatan untuk pcos. Mereka bisa hamil dalam waktu yang relatif singkat dan bahkan hampir kebanyakan rata-rata 1-2 bulan saja sudah sembuh dan hamil.

Pengalaman Sembuh Dari PCOS dan Berhasil HAMIL Kembar.

herbal bee untuk pcos

"Pengalaman pcos hamil kembar ini di alami oleh salah satu konsumen kami yaitu Bunda Galih dari Blitar Jawa Timur, yang mana beliau ini adalah seorang bidan yang mengalami pcos dan kesulitan hamil dan terhitung dalam 39 hari. 

Beliau bisa hamil kembar setelah mengikuti promil bersama kami dengan mengkonsumsi promil herbal bee secara rutin dan teratur bersama suami tercinta. Untuk informasi tentang testimoni herbal bee ini.


Pengalaman Sembuh Dari PCOS dan Hamil

obat alami pcos agar cepat hamil

"Pengalaman PCOS Berhasil hamil ini, juga datang dari salah satu pasien muara promil yang mengunakan terapi bio entropy energy bersama kami untuk mengatasi pcos. 

Dan selain PCOS yang beliau alami, suami beliau juga mengalami kelainan pada sperma yaitu OligoAsthenozoospermia, hal tersebut membuat beliau sulit hamil selama 3 tahun lamanya, dan dengan perantara promil herbal bee muara promil, hanya 1 bulan saja beliau sudah hamil.

Jika di tanya, berapa konsumen kami yang berhasil hamil setelah promil bersama kami. Maka, jujur kami tidak bisa menjawab pertanyaan itu. Karena sudah bertahun-tahun kami melayani promil ini dan sudah ada ribuan pasutri yang terbantu, sehingga kami sampai lupa siapa saja yang memiliki keluhan PCOS dan bisa bunda lihat di website ini di bagian testimoni. Karena ada beberapa yang kami tampilkan dan banyak juga yang keluhannya PCOS.

Anda saat ini mengalami pcos dan bingung cari vitamin untuk penderita pcos? Kami sangat menyarankan Anda untuk terapi penyembuhan dengan herbal muara promil. Selain sudah teruji, ini juga tidak sembarangan di jual dan bahkan di apotik mana pun Anda tidak akan menjumpai herbal kami.

Tapi, selain mengkonsumsi herbal kami secara rutin dan teratur untuk obat pcos.

Anda juga harus tahu beberapa hal tentang kebiasaan buruk yang tidak baik untuk penderita pcos, dan ini termasuk pantangan bagi penderita pcos.

Apakah ada makanan untuk penderita pcos agar cepat hamil?

Terkait hal tersebut, kami juga sudah sediakan di situ ini. Namun, bagi Anda yang ingin kami pandu dan dampingi secara khusus. Sebaiknya, Anda hubungi kami atau mengikuti program hamil bersama muara promil.

Apabila Anda mengikuti program hamil kami, maka Anda akan kami pandu cara konsumsi herbal bee dan akan kami dampingi secara khusus serta di berikan saran dan juga tips untuk membantu mensukseskan promil yang Anda jalain bersama kami. 

Dengan adanya beberapa hal tersebut, sehingga tidak heran kalau hampir setiap hari ada yang berhasil hamil, baik keluhan ringan maupun keluhan berat sekelas PCOS.

Kesimpulannya: Mengalami PCOS masih bisa hamil, namun dengan catatan sembuh. Dan untuk sembuh Anda harus melakukan pengobatan untuk pcos yang tepat dan disarankan yang benar-benar teruji serta terbukti ampuh atau bisa mengatasi pcos seperti herbal kami.