Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Testimoni Promil Bee Dengan Riwayat Pernah Operasi Tuba Falopi Dan Haid Tidak Teratur

pengalaman operasi tuba falopi


Pengalaman operasi tuba falopi ini dirasakan oleh salah saatu konsumen Muara Promil, bagaimana ceritanya sampai beliau hamil dan punya anak? Ini menarik untuk Anda simak juga.

Ada banyak hal yang membuat saluran tuba falopi harus dilakukan operasi. 

Dan berikut ini di antaranya:

  • Kehamilan ektopik/hamil di luar kandungan.
  • Terjadi pembengkakan pada tuba falopi (hidrosalping)
  • Terjadi sumbatan pada saluran tuba akbiat keputihan berlebihan.
  • Saluran tuba tidak sehat atau iritasi & rusak.
  • Dan hal lainnya..
Beberapa hal tersebut yang pada akhirnya seorang wanita kesulitan untuk hamil dan untuk mengatasi keluhan tersebut, operasi di sarankan oleh dokter. Karena selain menganggu kesehatan ini akan membuat mereka kesulitan untuk hamil.

Namun, ketika operasi yang dilakukan untuk memotong saluran tuba seperti yang di alami oleh beliau yang satu ini. Maka, Anda akan kesulitan untuk hamil secara sehat dan normal.

"Ya, saluran tuba falopi seorang wanita ada 2, bagian kanan dan kiri. Jadi, kalau di potong 1 masih ada 1 yang berfungsi. Tapi, apa jadinya kalau ke 2 saluran tuba di potong semua.

Sudah jelas, kehamilan akan sulit terjadi karena sel telur tidak bisa bertemu dangan sperma. Pasalnya sperma bisa bertemu karena adanya saluran tuba tersebut, yang sebagai jalan untuk sperma menuju sel telur atau keluar masuknya sel telur saat ovulasi.

Jadi, kalau saluran tuba ke 2 nya tersumbat atau di potong saat operasi. Hanya ada satu yang bisa dilakukan yaitu bayi tabung. Karena memang sulit untuk hamil secara sehat tanpa saluran tuba, sehingga jalan yang harus dilakukan agar hamil yaitu bayi tabung.

Tapi, selain bayi tabung. Bisa juga dengan rutin minum promil herbal bee kami, ada herbal bee untuk mengatasi saluran tuba tersumbat dan seperti saya posting kemaren ada testimoni penyumbatan saluran tuba juga, bis lihat di web muarapromil.com

Pengalaman Operasi Tuba Falopi Yang Bunda Irnawati Alami

Salah satu konsumen kami kesulitan hamil karena ada masalah pada saluran tubanya, sehingga ketika saluran tuba tidak sehat. Beliau sulit hamil, ketika hamil beliau mengalami kehamilan ektopik yang mengharuskan beliau untuk melakukan operasi pada tuba falopinya.

Beliau konsultasi pada kami terkait keluhannya, beliau menjelaskan semua pada kami tentang apa yang beliau alami. Seperti yang beliau jelaskan, bahwa beliau telah melakukan operasi tuba falopi, dan dilakukan pemotongan pada saluran tubanya.

Namun, beliau mengatakan kalau masih ada saluran 1 saluran tubanya dan itu sehat. Karena masih ada 1 saluran tuba, sehingga saya pun menyarankan beliau untuk mengikuti promil herbal bee kami, supaya bisa membantu meningkaatkan kesuburannya dan juga membantu saluran tuba agar lebih sehat.

Kira-kira seperti itu singkat cerita tentang pengalaman operasi tuba falopi yang beliau alami dan apakah wanita dengan 1 tuba falopi bisa hamil?".

"Ya, wanita memiliki 1 tuba falopi masih bisa hamil, dengan catatan saluran tuba tersebut sehat dan normal. Dan ini salah satu bukti, kalau wanita yang memiliki saluran 1 tuba falopy bisa hamil. Simaklah berikut ini:

Testimoni Promil Herbal Bee Dengan Keluhan Haid Tidak Teratur & Pernah Operasi Tuba Falopi.

herbal bee untuk penyumbatan tuba falopi


Testimoni Promil Herbal Bee:

  • Nama: Bunda Irnawati
  • Alamat: Tanjung Priok -Jakarta Utara
  • Keluhan: Pernah Operasi Tuba Falopi & Haid Tidak Teratur.
  • Konsumsi Herbal: Alfalfa, Seagold & Mfp dari muara promil.

Apabila anda mengatakan kalau hanya Anda yang kesulitan untuk hamil dan punya anak, itu salah. Ternyata diluar sana masih banyak orang yang kesulitan hamil, dan bahkan lebih parah keluhannya serta rahim terancam untuk diangkat atau sudah diangkat karena keluhan tertentu juga banyak.

Jadi, tetap berusaha selagi bisa di usahakan. 

Jangan biarkan keluhan Anda semakin parah dan mengubur impian Anda untuk hamil dan memiliki Anda. Harga promil herbal bee tidak seberapa, jika dibandingkan dengan harga biaya operasi rumah sakit. Bukan hanya biaya yang besar yang harus di keluarkan, tapi kesehatan Anda juga taruhannya.

Untuk itulah, kenapa menunda berobat sama artinya memperparah derita Anda. 

Kami siap membantu memaksimalkan promil Anda, jadi jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi kami. Dengan senang hati kami akan menjawab dan memabntu Anda semaksimal mungkin agar cepat hamil,