Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Berhasil Hamil Dengan Keluhan PCOS dan Suami OligoAsthenozoospermia 3 Tahun Menikah

Kabar gembira keberhasilan promil herbal bee di hari ini ada 4 orang sekaligus yang berhasil hamil setelah mengikuti promil kami. Namun, kami baru sempat mengupload 2 testimoni dan yang lainnya menyusul yah.

Testimoni ini datang dari salah satu konsumen kami yang mengalami keluhan PCOS dan suami OligoAsthenozoospermia , sehingga  sulit untuk hamil selama 3 thn menanti dan di tambah, beliau dengan suami LDR. Sehingga jarang sekali bertemunya dan seperti yang beliau jelaskan, beliau bertemu dengan suami itu 3-4 bulan sekali.

herbal bee untuk pcos


Bukan masalah LDR sebenernya, tapi karena memang keluhan PCOS dan OligoAsthenozoospermia ini bukan keluhan yang dibilang ringan. Keluhan tersebut adalah keluha berat yang bisa menyebabkan pria dan wanita mengalami kemandulan dan bahkan banyak bayi tabung juga gagal.

Alasan kenapa promil bee muara promil layak untuk bunda tempuh ketika ingin hamil, karena memang bisa mengatasi berbagai keluhan, baik keluhan yang ringan maupun yang berat sekalipun.

Ketika kita sudah merasa yakin dan niat untuk bersungguh-sungguh menjalani promil supaya hamil, insya Alloh keluhan yang dialami akan cepat sembuh dan kehamilan dapat mengikuti.

Apabila yang sedang Anda cari tentang pengalaman penderita pcos berhasil hamil, inilah yang sedang Anda cari. 

Bukti nyata kalau PCOS juga masih ada kesempatan untuk hamil, selagi kita mau berusaha dan berdoa tanpa henti dan tanpa mengeluh. Maka, itu semua akan jadi mungkin dan benar Anda rasakan. Jadi, tetap optimis dan semangat untuk beriktiar sampai Alloh menghentikan usaha bunda dengan keberhasilan.

Testimoni Promil Herbal Bee Dengan Keluhan PCOS & OligoAsthenozoospermia

pengalaman penderita pcos berhasil hamil

"Anda juga seperti beliau dan merasakan hamil, namun ketika tidak ada keyakinan dalam hati bunda. Semua yang bunda lakukan akan sia-sia. Akan berbeda hasilnya, jika bunda di penuhi rasa yakin dan semnagat yang tinggi dengan apa yang bunda jalani. Maka, keberhasilan akan bunda rasakan juga".


Saya tidak percaya bund dengan begituan...

"Sebenarnya, kami juga tidak memaksa siapapun. Karena semua itu tergantung bundanya juga, disini kami hanya perantara yang membantu memaksimalkan promil bunda supaya lebih terarah dan maksimal dengan bantuan promil herbal bee".

Sehingga, percaya atau tidakk itu urusan bunda. Tohhh..hamil juga bunda yang merasakan dan tidak hamil sampai tahunan bahkan tidak bisa merasakan hamil pun, juga bunda yang merasakan.

Benar begitu yah??"

Hanya mengingatkan saja..

..Yang namanya keluhan atau penyakit tentu harus di obati, jadi jika bunda tidak percaya yang seperti ini. Maka, kalau sakit apakah bunda tidak akan pernah minum obat dan cukup berdoa saja??" Tentu tidak kan yah bund, yang jelas akan di usahakan agar cepat pulih dengan obat atau ke dokter untuk mintar resep dan mencari tahu keluhannya apa.

Sama dengan herbal kami bun, herbal kami juga obat..tapi terbuat dari bahan herbal. Fungsinya sama, untuk mengatasi dan menyembuhkan penyakit yang menghambat kehamilan terjadi.

Bukan obat cepat hamil, karena sesungguhnya tidak ada obat cepat hamil di dunia ini. Yang ada obat untuk membantu mengatasi yang menghambat kehamilan itu sulit terjadi/.