Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Sembuh dari Penyumbatan Ke 2 Saluran Tuba Dan Berhasil Hamil Dalam 1 Bulan Saja.

Tersumbatnya saluran tuba, maka kehamilan akan sulit terjadi, dikarenakan sperma tidak bisa bertemu dengan sel telur karena saluran tuba falopy nya tersumbat. 

'Wanita ada 2 saluran tuba, sehingga kalau ke-2 saluran tuba yang jadi jalan keluar masuknya sel telur dan jalan untuk sperma menuju sel telur tersumbat. Maka, tentunya kehamilan akan sulit terjadi karena hal tersebut.

Ini adalah salah satu keluhan yang memang paling di takuti oleh para wanita, karena keluhan ini dapat menyebabkan kemandulan pada seorang wanita. Walaupun bisa hamil, namun tidak bisa secara alami atau bayi tabung yang jadi solusinya.

Proses bayi tabung juga tidak menjamin keberhasilan, selain itu biaya yang harus di keluarkan itu sangat besar dan kalau kita pada saat ini tergolong menengah ke bawah, maka sulit untuk mengambil keputusan untuk mengikuti program bayi tabung, yang biayanya sampai puluhan juta.

Apakah wanita yang mengalami penyumbatan pada saluran tuba bisa hamil? 

"IYA BISA...

Namun dengan catatan keluhan tersebut sudah terobati atau saluran tuba yang tersumbat dapat terbukan serta normal kembali.

Ciri-ciri wanita yang mengalami saluran tuba tersumbat:


  • Keputihan berlebihan & tidak normal.
  • Umumnya mengalami kehamilan ektopik.
  • Sulit hamil meski suami subur dan sehat spermanya.
  • Merasakan Nyeri berlebihan
  • Dan lainnya. 


Banyak saya mendapati konsultasi dari para konumen kami yaitu tentang kehamilan ektopik. 

Jika wanita tersebut mengalami kehamilan ektopik, sudah jelas wanita tersebut juga saluran tubanya tidak sehat, entah tersumbat atau pun terjadi pembengkakan pada saluran tuba ( hipdrosalping ).

Apakah bisa cepat hamil lagi?

Jika begitu, bisa hamil lagi pun kemungkinan besar hal tersebut akan terulang karena saluran tubanya tersumbat.

Ketika janin berkembang di saluran tuba, tentu hal tersebut salah satu kerugian yang besar bagi wanita tersebut. Pasalnya, biasanya akan dilakukan pemotongan pada saluran tuba untuk membersihkan janin yang tidak berkembang dengan baik, kerena memang tidak pada tempat yang seharusnya ( yaitu di rahim ).

Supaya kehamilan itu tidak terjadi lagi, baiknya dilakukan pengonbatan secara khusus untuk mengatasi penyumbatan pada saluran tuba.

..Bunda, saya mengalami itu.

Saluran tuba falopy saya tersumbat ke 2 nya dan dokter menyarankan untuk bayi tabung, apakah ada solusi untuk mengatasi keluhan saya tersebut bunda ? agar saya bisa cepat hamil dan merasakan kehamilan yang selama ini saya nantikan.

...Pertanyaan ini masuk dari salah satu konsumen kami, yang sekarang Alhamdulillah sudah berhasil hamil setelah mengikuti program hamil dari muarapromil.com ini.

Beliau mengalami penyumbatan ke 2 saluran tuba nya dan kesulitan hamil selama bertahun-tahun, sedih memang kalau mendengar ceritanya. 

Sehingga ketika beliau mengirimkan hasil tespek, saya merasa bahagia dan bersyukur sekali karena sudah bisa membantu memaksimalkan promil beliau bersama suami dan keinginan beliau untuk hamil sekarang sudah di ijabah sama yang kuasa melalui perantara muara promil.

Berikut ini testimoni berhasil hamil dari beliau yang tidak ingin disebut namanya, dengan keluhan penyumbatan tuba kanan dan kiri.


pengalaman sembuh dari penyumbatan tuba

"Beliau mengikuti memutuskan ikut promil kami pada awal september 2020 dan alhamdulillah tanggal 6 oktober 2020 beliau sudah berhasil hamil hanya dengan 1 paket herbal bee isi 3 produk herbal muara promil".


Jadi, apabila ada yang bertanya tentang cara mengobati penyumbatan pada saluran tuba. Maka, herbal muara promil adalah pengobatan penyumbatan saluran tuba yang tepat dan layak untuk bunda tempuh.

"Ya, karena bukan hanya 1 atau 2 orang saja, tapi sudah ada banyak pasutri yang sudah berhasil hamil dan sembuh dari keluhan tersebut. 

Bukan untuk penyumbatan saluran tuba saja, tapi herbal kami memiliki kinerja yang menyeluruh dan terbukti bisa mengatasi berbagai keluhan yang menjadi penghambat untuk hamil, baik pada suami maupun istri. Apabila suami Anda memiliki keluhan Azoospermia, maka ini juga bisa diatasi dengan herbal kami.

Anda bisa diatasi dengan biaya yang lebih hemat, kenapa harus melakukan bayi tabung? Segera hubungi kami kalau Anda ingin konsultasi masalah program hamil atau kesehatan reproduksi. Dengan senang hati kami akan membantu Anda.

Bagi Anda yang ingin tahu herbal muara promil, silahkan buka halaman toko muara promil, untuk melihat daftar produk herbal muara promil yang sudah membantu banyak pasutri diluar sana.