Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keluahan Suami OAT, Istri Berhasil Hamil Setelah 10 Tahun Menikah

promil untuk suami oat


10 Tahun menikah bukan waktu yang sebentar bagi mereka yang menunggu, menunggu sekian lama akhirnya terjawab juga dengan perantara program hamil muara promil.

Sudah berapa kali beliau melakukan program hamil, baik dengan dokter maupun secara alami dengan berbagai ramuan herbal untuk mengatasi keluhan suami yaitu OAT.

Apakah anda tahu OAT itu apa?

OAT adalah singkatan dari 3 kelainan sperma yaitu Oligospermia,Ashtenozoospermia dan Teratozoospermia, itu yang di sebut ( OAT ) dan VARIKOKEL juga. Keluhan pada suami yang dapat membuat seorang suami tidak bisa menghamili istrinya. Dan kalau itu tidak di obati, maka istri akan mengalami sulit hamil meskipun subur sekalipun.

Keluhan tersebut dialami oleh salah satu suami dari pasien kami, yaitu suami dari Bunda LucKita Sopiana, Asal Kota Palembang, Sumatera selatan.

Testimoni Promil Suami OAT bunda Luckita


promil suami oat


Suami beliau mengalami keluhan OAT tersebut sudah lama dan sudah 10 tahun menikah, beliau kesulitan untuk hamil dan hingga pada akhirnya beliau bertemu dengan layanan promil yang terbukti berhasil kami ini.

Beliau menjelaskan berbagai keluhannya, baik keluhan suaminya maupun keluhan beliau sendiri yaitu haid tidak teratur karena hormon yang berlebihan.

Tanpa panjang lebar, melihat kondisi seperti itu kami langsung menyarankan terapi pengobatan. Pasalnya, tanpa di obati maka beliau akan sulit hamilnya.

Awalnya beliau juga ragu, karena memang sudah mengikuti berbagai macam program hamil. Namun, keraguan hilang seketika, karena memang besarnya harapan beliau yang membuat keraguan beliau dan suami hilang.

Beliau berfikir, kalau ini petunjuk dari yang kuasa, maka saya tidak tahu apakah ini bisa membantunya atau tidak. Dan tanpa pikir panjang, beliau juga bersedia mengikuti terapi yang kami sarankan.

Dan selang 1 bulan, suami beliau merasakan perubahan yang baik dan kemudian melakukan pemeriksaan untuk mengetahui perkembangan keluannya, dan ternyata keluhannya benaran sembuh serta sperma sudah normal dan di bulan berikutnya, akrirnya bunda Luckita berhasil hamil juga.

Kabar gembira ini kami terbitkan disini untuk di jadikan motivasi buat mereka yang sedang berjuang, karena tidak ada yang tidak mungkin. Anda down, maka lihatlah mereka yang baru merasakan hamil setelah 10 tahun menikah dan ada juga yang lebih dari itu.

Bagimana pengalaman bunda, apakah bunda sampai saat ini masih kesulitan untuk hamil? Jangan ragu untuk mengikuti program hamil kami dan yakinlah kalau ini petunjuk dari yang kuasa untuk bunda agar bisa hamil. Silahlkan hubungi wa kami dan sampai jumpa !