Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Suami Asthenozoospermia Apakah Bisa Punya Anak? Ini Jawabannya.

Suami Asthenozoospermia apakah bisa punya anak? Pertanyaan tersebut sering kali datang dan di ajukan oleh para bunda yang menghubungi kami melalui kontak whatsapp.

Oleh karena itu, Muara Promil akan bagikan untuk Anda tentang bagaimana Promil Suami Asthenozoospermia & menjawab pertanyaan tersebut.

Suami Asthenozoospermia apakah bisa punya anak


Bagi para pasangan suami istri yang sudah lama menikah, namun kehamilan tidak kunjung datang. Maka, hal utama yang perlu Anda lakukan yaitu melakukan pemeriksaan terkait kesuburan, baik bunda sendiri maupun suami.

Hal tersebut tujuannya untuk mengetahui penghambat atau penyebab lama hamil setelah menikah. Dan tidak menutup kemungkinan kalau suami bunda ada masalah pada spermanya. Meski bunda subur sekali pun, kalau suami mengalami kelainan sperma, maka kehamilan juga tidak akan terjadi.

"Ya, ada salah satu kelainan sperma yaitu Asthenozoospermia.

Apa itu Asthenozoospermia?

Asthenozoospermia adalah kelainan pada sperma, yang mana sperma mengalami grak yang tidak maksimal atau lambat geraknya, itulah yang di sebut "Asthenozoospermia". Dengan kondisi sperma yang kurang lincah dan sulit bergerak, ini tentu akan mempersulit terjadinya pembuahan.

Kenapa Asthenozoospermia bisa membuat wanita sulit hamil? Yaitu tadi, karena gerak sperma lambat, sehingga sulit untuk mencapai sel telur. Dan andai kata bisa hamil pun, umumnya akan mengalami keguguran, dikarenakan pembuahan terjadi kurang sempurna.

"Ya, keguguran bukan hanya terjadi karena masalah pada wanita atau kandungan lemah, tapi bisa juga karena pembuahan yang kurang sempurna akibat kelainan pada sperma suami. Ini sering kali dialami oleh para pasien muara promil dan di bawah kami juga ada testimoni berhasil hamil setelah program hamil bersama kami.

Pada artikel tentang Cara Cepat Hamil Suami Asthenozoospermia, kami juga sudah menjelaskan tentang apa yang menyebabkan pria mengalami kelainan sperma.

Namun, baiklah saya jelaskan lagi pada artikel tentang promil suami Asthenozoospermia, dan berikut ini penyebabnya.

Penyebab Suami Mengalami Asthenozoospermia

  • Kurangnya asupan nutrisi.
  • Gaya hidup tidak sehat
  • Sering begadang dan kurang istirahat malam.
  • Merokok dan minum minuman keras
  • Karena penyakit tertentu
  • Terlalu banyak dan sering mengkonsumsi obat-obatan
  • Dan lainnya.

Beberapa hal tersebut adalah beberapa faktor yang dapat menjadi pemicu terjadinya Asthenozoospermia. Ini terjadi tanpa kita sadari, karena beberapa hal tersebut memang tidak seketika membuat kelainan, tapi secara bertahap dan ketika terus melakukan beberapa kebiasaan buruk tersebut, hal ini terjadi.

Baiknya, hindari beberapa hal tersebut serta perbaiki gaya hidup sehat Anda. Karena dengan gaya hidup yang sehat, pola makan yang terjaga, serta istirahat yang berkualitas, ini akan membuat kondisi organ dalam tubuh dapat bekerja dengan baik termasuk sitem reproduksi.

Suami Anda sudah terlanjur mengalami Asthenozoospermia?


Jika demikian, baiknya lakukan pengobatan segera. Karena dari keluhan ini, suami sulit menghamili bunda dan bisa menjadi keluhan yang serius lagi seperti azoospermia dan menyebabkan kemandulan pada pria.

..inilah dari jawban dari pertanyaan apakah suami Asthenozoospermia bisa punya anak?

Jawabanya "BISA".

Akan tetapi sulit, kalua keluahannya tidak di obati..

Seperti yang kami jelaskan diatas, bahwa istri bisa hamil meskipun suami mengalami Asthenozoospermia. Namun, ada banyak pengalaman suami Asthenozoospermia, mereka tidak bisa hamil sehat dan cenderung lebih besar risiko kegugurannya. Hal tersebut karena pembuahan yang kurang sempurna, sehingga ketika terjadi pembuahan , itu akan luruh kembali.

Pengalaman Sembuh dari Asthenozoospermia & Istri bisa hamil

Promil Suami Asthenozoospermia

Nama bunda Nike dari jawa barat, beliau memiliki keluhan kandungan lemah dan pernah hamil BO ( kehamilan kosong ) dan suami mengalami Asthenozoospermia.

Berawal dari teman karibnya yang berhasil hamil setelah program hamil bersama kami, akhirnya beliau juga mengikuti jejak sahabatnya tersebut yang usia pernikahannya sama. Dan Alhamdulillah, beliau juga berhasil hamil juga dan menyusul sahabat karibnya yang lebih dulu promil.

Beliau mengalami kehamilan kosong (BO) dan kandungannya lemah, ini disebabkan karena suami mengalami keluhan Asthenozoospermia, karena memang rata-rata, keluhan tersebut begitu. Walaupun bisa menghamili istri, itu hanya pembuahan yang kurang maksimal atau tidak normal, sehingga mudah keguguran dan juga hamil kosong, hamil anggur juga umumnya.

Nah, setelah suami sembuh total dari Asthenozoospermia. Akhirnya istri bisa merasakan hamil sehat serta bisa merasakan punya anak setelah penantiannya yang cukup lama yaitu 3 tahun lebih.

Ini membuktikan, kalau Promil Suami Asthenozoospermia bersama Muara Promil ini benar-benar promil yang terbukti berhasil. Asal bunda mengikuti panduan serta saran kami, maka kehamilan sehat bisa bunda rasakan.

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan kali ini, jika bunda ada pertanyaan atau ingin promil bersama kami. Silahkan hubungi kami melalui kontak wa yang ada di bawah, kami dengan senang hati siap melayani dan membantu memaksimalkan program hamil bunda dan suami. Terimakasih!

INGIN CEPAT HAMIL JUGA? SEGERA Hubungi Muara Promil & Konsultasikan Keluhan Bunda Untuk Program Cepat Hamil!
Whatsapp :
0878-3171-1060

hubungi muara promil