Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cukup 1 Bulan Terapi Promil, Akhirnya Berhasil Hamil di Penantian 10 Tahun Dengan Program Hamil Kami!

 

berhasil hamil setelah keguguran

Ketika bunda merasa kesulitan untuk hamil, maka tidak ada salahnya untuk mengecek kesehatan sistem reproduksi. Karena sesubur apapun bunda, kalau sperma suami bermasalah. Maka, kehamilan akan tetap sulit terjadi dan begitu pula sebaliknya.

Setelah melakukan pemeriksaan dan terdeteksi terdapat masalah pada sistem reproduksi, maka bunda dan suami jadi lebih mudah dalam mengatasi apa yang menjadi penyebab sulit hamil tersebut.

Hal tersebut juga dialami oleh salah satu pasien kami, yaitu bunda Tami.

Beliau mengalami kesulitan hamil sampai 10 tahun lamanya, meskipun beliau pernah hamil dan keguguran.

Banyak yang bilang, kalau setelah keguguran itu mudah hamilnya.

"Tidak semua demikian...

Mudah atau tidaknya tentu tergantung sistem reproduksinya, kalau kegugurannya akibat masalah tertentu seperti kandungan lemah, kista, miom, atau kualitas sperma yang kurang sehat. Maka, selama itu tidak diatas, itu akan menjadi penyebab lama hamil setelah keguguran.

Apakah Anda sudah lama menikah masih belum juga hamil?

Sudah pernah keguguran tapi tidak kunjung hamil juga?

Atau mungkin memiliki keluhan tertentu yang sulit diatasi?

"Jangan khawatir, semua itu bisa diatasi dengan herbal muara promil.

Herbal kami bisa mengatasi, mendeteksi dan menuntaskan apa yang jadi penyebab wanita sulit hamil baik pada pria maupun wanita.

Berhasil Hamil Setelah Keguguran

promil herbal bee setelah keguguran

"Ya, bunda Tami sendiri sudah 10 tahun menikah , dengan riwayat haid tidak teratur setelah keguguran alhamdulillah berhasil hamil dalam 1 bulan setelah menjalani program hamil bersama muara promil.

Ini artinya, Anda juga memiliki kesempatan untuk cepat hamil juga kalau rutin serta teratur mengkonsumsi herbal bee kami dan mengikuti panduan yang kami berikan via wa.

Banyak sekali pengalaman berhasil hamil yang bisa bunda jadikan motivasi, karena memang apa yang bunda alami , banyak dialami orang lain juga, Namun, dengan mengusahakannya mereka bisa hamil dan memiliki anak seperti yang mereka impikan.

Siapa tahu takdir bunda hamil dengan perantara kami juga, jadi segera hubungi kami dan lakukan program hamil bersama muara promil.

Baca Juga: Pengalaman Berhasil Hamil Setelah Gagal Bayi Tabung 2 Kali ( Penantian 13 Tahun )