Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gara-Gara Konsumsi Ini 1 Bulan, Penantian 10 Thn Akhirnya Terjawab Juga.

promil herbal bee


Testimoni Herbal Bee - Kabar gembira kehamilan istri, adalah hal yang suami tunggu-tunggu. Bukan hanya istri saja yang ingin merasakan jadi orang tua. Tapi, suami juga ingin di panggil-panggil papah dari anaknya sendiri.

Tidak heran kalau banyak rumah tangga, akhirnya kandas karena tidak juga mendapatkan keturunan selama menikah bertahun-tahun. Tentu sakit rasanya bund, di tinggal sama orang yang di cintai. Karena hal tersebut, bukan saling menguatkan. Namun, justru pergi menjauh untuk selamanya.

Testimoni Promil Herbal Bee Bunda Rinci Bersama Muara Promil

Herbal bee


Hal tersebut juga dirasakan oleh beliau yang satu ini, bunda rici. Beliau menikah sudah 10 thn lebih, namun belum juga mendapatkan keturunan. Penantian 10 tahun bukan waktu yang sebentar bunda, karena didalam 10 tahun itu butuh perjuangan, termasuk memperjuangkan rumah rangga agar tidak kandas karena belum hamil.

Tahukah bunda, beliau juga sudah berobat kesana kemari dan mungkin sama seperti Anda, tapi hasilnya tetap sama dari tahun ke tahun, sungguh berat ujian yang ia rasakan. Belum lagi omongan dari tetangga, sodara, teman dan bahkan mertua. Hal tersebut sangat membuat terpukul & stress. Itulah yang beliau ceritakan pada kami di awal konsultasi.

Alhamdulillah, setelah mengikuti program hamil bersama muara promil, akhirnya Alloh SWT menjawab semua do'a dan kasih kepercayaan pada beliau untuk merasakan hamil. "Hal ini membuktikan, bahwa tidak ada suatu yang kebetulan, itu semua rencana Alloh, karena takdir beliau untuk hamil yaitu dengan perantara kami. Sehingga, kalau beliau menolak saat kami saranin promil kami, maka kita tidak tahu beliau sudah hamil atau belum. Karena memang takdirnya bersama kami".

Herbal Bee Muara Promil Yang Di Konsumsi Bunda Rici & Suami. 

Herbal bee

STOK & PROMO TERBATAS, Jadi Segera Lakukan Pembelian Hari Ini Juga, Karena Khusus Hari Anda Akan Mendapatkan Harga Yang Lebih Hemat dan FREE ONGKIR JUGA serta Dipastikan Anda Masih Kebagian Stok Herbalnya.. !!!

Saat promil pun benar-benar di mudahkan sekali, yaitu tidak butuh waktu yang lama dan hanya konsumsi 3 produk saja selama sebulan. Karena banyak sampai habis 3 paket baru hamil, namun beliau hanya 1 bulan saja sudah hamil. Hal ini juga membuat kami semakin yakin, benar takdir beliau hamil itu dengan promil kami.

Semoga sehat selalu yah bunda rici, kami tunggu kabar baik atas kelahiran anak pertamanya. Dan semoga yang masih berjuang pun di mudahkan juga seperti bunda. AMIIN..

Karena bisa dibayangkan saja bun? Jika bunda cepat hamil 🤰, tentu rumah tangga bunda akan lebih harmonis, suami tambah sayang dan peduli serta lebih perhatian sama bunda.😘

Lebih sering usap-usap perut gendut bunda dan bukan hanya suami, tapi mertua dan orang tua pasti ikut bahagia karena sebentar lagi dapat cucuk dari bunda.

Dan tentunya tidak ada lagi teman atau sodara yg menyinggung kapan hamil dan lain sebagainnya yg menyakitkan. Pokoknyaaa tidak bisa di bayangkan betapa bahagianya dehhh bunn.. 😍😍 Dan menurut saya, kebahagiaan seperti itu tidak bisa di beli dengan uang bun.