Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Jenis Daftar Sayuran Yang Bagus Untuk Kesuburan Pria Dan Wanita Sedang Program Hamil

Anda sedang menjalani program hamil ? Namun bingung memilih menu masakan yang tepat untuk Anda konsumsi untuk menunjang kesuksesan promil yang sedang Anda jalani? Tenang saja, karena apa yang sedang anda cari saat ini, kami akan bahas disini untuk Anda.

sayur untuk kesuburan


Menjalani promil sendiri di rumah tanpa ada yang mendampingi, memang kadang bingung sendiri, khususnya bagi yang minim pengetahuan. Kadang ingin makan sesuatu pun ragu dan khawatir itu justru akan mempengaruhi kesuburan.

Bahkan banyak juga yang tidak memperhatikan pola makan atau mengkonsumsi sembarang makanan, yang mana itu jelas akan mempengaruhi keberhasilan Anda dalam menjalani promil

Pada artikel sebelumnya sudah muara promil jelasakan, tentang bagaimana program hamil yang benar.

Mulai dari aktifitas..

Buah-buahan untuk kesuburan...

Cara menghitung masa subur..

Makanan pantangan promil...

Kebiasaan ayang mempengaruhi kesuburan dan lainnya, jika anda mengikuti web kami ini. Maka anda akan tahu apa saja yang sudah di bahas di web ini, tentunya untuk membantu mensukseskan program hamil Anda.

Nah, disini kami akan bagikan beberapa mengenai sayuran kesuburan yang bagus untuk Anda konsumsi agar cepat hamil.

Apa saja?

Berikut ini daftar sayuran untuk membantu menyuburkan sistem reproduksi Anda, adapun diantaranya sebagai beriku ini:

Daftar Sayuran Yang Bagus Untuk Promil


  1. Bayam
  2. Brokoli
  3. Touge
  4. Paprika Merah
  5. Asparugus
  6. Kentang



1. Bayam Hijau.
sayur untuk kesuburan



Tahukah Anda, bahwa sayuran hijau yang bagus untuk meningkatkan kesuburan baik pria maupun wanita? ''Ya...Bayam salah satu makanan jenis sayuran hijau yang baik untuk meningkatkan kseuburan, khusus buat yang sedang menjalani promil.

Anda wajib untuk mengkonsumsi atau menjadikan bayam menu utama Anda sehari-harinya.

Untuk itu, bagi anda para konsumen muara promil pun, selalu menyaranan untuk mengkonsumsi sayuran hijau yang satu ini, karena memang bagus untuk membantu proses promil anda dan suami, khusunya untuk meningkatkan kesuburannya.

Tahukah buanda, apa kandungan yang ada didalam bayam ini? Bayam mengandung zat besi, asam folat, seng dan antioksidan. Zat tersebut sangat Anda butuhkan untuk mengoptimalkan kinerja sistem reproduksi Anda dan suami.

...Sedikit kami kutip dari popmama.com , bahwa Zat besi di dalam bayam mampu menjaga darah tetap sehat, sehingga terhindar dari penyakit anemia yang bisa saja memengaruhi siklus ovulasi. Sementara seng atau zinc dapat membantu memperbesar peluang dalam pembuahan sel. Selain itu pembentukan hormon estrogen dan progesteron menjadi lebih baik.

Jika Anda suka makan bayam dan bisa mengkonsumsi sayur yang satu ini, maka ini akan membantu Anda dalam meningkatkan ovulasi dan untuk sauami bisa menghasilkan kualitas sperema yang lebih baik dari sebelumnya. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan dalam mengkonsumsi sayur bayam, bisa dengan cara di kukus, di sop atau dan juga bisa di jadikan lalap.

Tak hanya bisa meningkatkan kesuburan, asam folat pada sayuran bayam juga berguna dalam mengurangi kemungkinan terjadinya kelainan genetik bahkan keguguran lho bunda. Sehingga bagi Anda yang memang kandungannya lemah, mengkonsumsi bayam juga bagus untuk Anda.

2. Brokoli.

sayur yang bagus untuk kesuburan


Apakah Anda suka brokoli?

Jika iya, berati menu makan Anda sudah sangat tepat sekali. Karena brokoli juga sangat bagus untuk menunjang kseuburan Anda.

Selain bisa membantu promil, jenis sayur ini pun sangat disarankan untuk mereka yang sedang menjalani program diet, karena memang kaya akan manfaatnya bun.

Salah satu manfaat brokoli dalam mengoptimalkan kesuburan Anda yaitu dapat membantu Proses ovulasi . "Ya...proses ovulasi akan terbantu saat mengonsumsi brokoli secara rutin.

Pasalnya memang dalam brokoli tersebut terdapat banyak nutrisi dan vitamin yang cukup baik untuk tubuh, seperti vitamin C dan asam folat.

Kandungan lainnya yaitu pitoserol termasuk zat yang mampu mengatur keseimbangan hormon yang dibutuhkan oleh tubuh dalam meningkatkan kesuburan. Jika hormonal seimbang, maka haid Anda akan teratur dan normal bunda, jika sudah teratur dan normal. Maka, secara tidak langsung sel telur pun akan matang dan siap untuk di buahi oleh sperma.

Anda yang promil bersama Muara Promil yang konsumsi herbal Alfalfa muara promil tentu tahu khasiatnya, yang mana alfalfa ini bisa membersihkan racun dari dalam tubuh atau kami sering menyebutnya detoks atau proses pembersihan racun dalam tubuh.

Sama seperti brokoli ini, magnesium dan klorofil di dalam brokoli berguna untuk memberikan detoksifikasi yang akan membersihkan segala racun dalam tubuh, baik pada perempuan maupun laki-laki sangat bagus.

..Seperti yang kami jelaskan diatas...

....Jika dikonsumsi secara rutin, brokoli juga akan membersihkan tubuh dari metabolit hormon seperti ketidakstabilan metabolit esterogen dalam tubuh. Ketidakstabilan ini saat program kehamilan justru akan mengganggu hormon-hormon kehamilan yang normal.

Sudah makan brokoli hari ini ayah buda??

...Sediakan sayuran yang satu ini dalam rumah Anda dan konsumsinya secara rutin dan teratur.

3. Tauge.

sayur agar cepat hamil


Anda tentu tidak asing dengan sayur yang satu ini, bukan begitu?

Hampir semua orang tahu manfaat sayur tauge untuk program hamil...

"Ya...ada banyak manfaat dari tauge ini dan salah satunya dapat meningkatkan kesuburan Anda dan suami. Baiknya manfaatkan juga sayur tauge ini, karena sangat bagus untuk menjadi penunjang untuk kesuksesan Anda.

Apa Manfaat toge untuk kesehatan dan kesuburan??

Berikut ini bebarapa manfaat tauge yang perlu anda ketahui, sedikit kami kutip dari hellosehat.com situs berita kesehatan terpercaya agar anda lebih yakin. diantaranya:


  • Melancarkan pencernaan
  • Meningkatkan metabolisme tubuh
  • Meningkatkan sirkus darah
  • Memulihkan Anemia
  • Menurunkan berat badan
  • Meningkatkan kesehatan jantung
  • Mencegah stoke
  • Meningkatkan sitem imun
  • Mencegah kanker
  • Menyehatkan dan menumbuhkan rambut
  • Meningkatkan kualitas sperma
  • Mencegah gangguan menstruasi dan menopause

Itulah manfaat tauge untuk kesehatan dan kesuburan Anda, bagi Anda yang sedang menjalani program hamil. Kami sangat menyarankan untuk Anda mengkonsumsi sayur tauge, agar peluang hamil Anda semakin besar.

Anda bisa mengkonsumsi tauge ini dengan cara di kukus, di sop, di sayur, dimakan sebagai lalapan, di jus atau di buat sesuai selera Anda. 

Berbagai jenis sayuran sangat dikenal mengandung berbagai nutrisi yang baik untuk tubuh, namun ada kalanya sayuran tidak bagus untuk di konsumsi oleh orang dengan keluhan tertentu. Sama seperti tauge ini, walaupun banyak manfaatnya untuk kesehatan. Namun, kami sangat menyarankan bagi Anda yang mengidap atau mengalami keluhan kista, tidak kami sarankan untuk mengkonsumsi sayur toge ini.

4. Paprika Merah.


sayur untuk kesuburan


Harus Anda ketahui bunda, bahwa Memberikan paprika merah dalam mengelola makanan justru akan menambahkan nilai gizinya. Paprika merah biasanya disajikan bersama daging tumis atau menjadi salah satu bahan dalam salad. Jenis sayuran yang satu ini ternyata dapat meningkatkan kesuburan lho bunda, bagi yang tidak suka dengan jenis sayur yang satu ini.

Sebaiknya Anda belajar untuk mencintai sayur ini dan khususnya bagi yang sedang promil. Hal ini demi kesuksesan promil Anda, sehingga pastikan Anda menambahkan paprika merah ini pada menu makan Anda setiap harinya.

Ada berbagai manfaat dari paprika merah dan kandungan didalamnya, salah satunya Vitamin C dalam paprika merah dapat meningkatkan kesuburan, baik pada pria maupun wanita. Bentuk lain dari vitamin C yakni asam askorbat yang jika dikonsumsi secara rutin akan meningkatkan fungsi ovarium dan memperbaiki siklus menstruasi anda bun.

Jadi, apabila anda merasa memiliki gangguan pada siklus haid, saran muara promil. Manfaatkan juga parika merah untuk makanan penunjang kesuksesan promil ayah bunda.

Selain bunda, paprika merah juga baik untuk pria dalam meningkatkan kesuburan agar kualitas sperma semakin berkualitas dan sehat. Paprika merah akan membantu memperbaiki kualitas spema serta melindungi sperma dari ancaman kerusakan DNA. Kualitas sperma yang baik akan menggurangi potensi kecacatan bayi saat dilahirkan.

Kualitas sperma suami sangat di perlukan, karena tanpa kualitas sperma yang bagus, sehat dan normal. Maka, sesubur apapun istri Anda atau wanita tersebut. Maka, anda akan sulit menghamili istri atau istri Anda akan mengalami kesulitan hamil hanya karena masalah sperma yang kurang berkualitas.

Baca juga >> Suami asthenozoospermia? Ini Cara Cepat Hamil Yang Bisa Anda Lakukan.

5. Kentang.

sayur untuk kesuburan


Suka kentang? Penting untuk Anda ketahui tentang kentang untuk kesuburan Anda, Pentingnya mengonsumsi kentang selama program kehamilan perlu ditingkatkan. Pasalnya, Kentang mengandung vitamin B dan vitamin E yang begitu tinggi, sehingga membantu dalam meningkatkan pembelahan sel dalam tubuh Anda.

Pastikan anda selalu menambahkan kentang kedalam menu makan sehari-hari, hal tersebut kan mempengaruhi proses kehamilan atau berdampak positif bagi kesuburan anda, sehingga secara tidak Anda sadari. Peluang hamil pun akan meningkat dan semakin besar Anda dapatkan.

Anda bisa mengkonsumsinya dengan cara di rebus atau bisa juga untuk campuran sop menu harian Anda, semakin banyak Anda konsumsi kentang semakin baik untuk kesuburan Anda.


6. Asparugus.

sayur untuk kesuburan


Anda mungkin tahu atau pernah ada banyak orang termasuk dokter pun menyarankan untuk anda mengkonsumsi asam folat agar meningkatkan kesuburan dan supaya cepat hamil. Apakah anda tahu ayauh/ bunda?

"Ya...Anda perlu tahu, bahwa asparugus ini memiliki kandungan asam folat yang sangat tinggi. Sehingga bagus untuk anda yang ingin kesuburan Anda meningkat dan meningkatkan peluang hamil Anda.

Karena menurut kami, Faktanya perempuan yang mengonsumsi cukup banyak asam folat akan lebih berpeluang untuk bisa hamil dibandingkan tidak pernah mengonsumsinya sama sekali. Selain asam folat, asparagus juga mengandung vitamin B6 yang berguna dalam mengatur siklus ovulasi. Dengan begitu siklus selama menstruasi akan terasa lebih teratur dan normal.

Sudah jelas ya? Bahwa asparagus sangat baik untuk anda yang ingin cepat punya momongan, kelebihan dan manfaat didalamnya bisa membantu mengoptimalkan kinerja sistem reproduksi Anda. Jika sistem reproduksi Anda meningkat, maka peluang untuk cepat hamil pun bisa Anda rasakan nantinya dengan rutin mengkonsumsi sayuran diatas.

Bagaimana anda selama ini, seberapa sering Anda mengkonsumsi sayuran diatas? Atau bahkan tidak pernah sama sekali mengkonsumsi sayuran tersebut? Jika memang belum pernah atau tidak suka, maka mulai dari sekarang, demi kesuksesan program hamil Anda, sebaiknya perbanyak makan sayuran diatas yah ayah / bunda.

"Sebenarnya, jika anda bisa promil dengan herbal kami. Berbagai kebutuhan diatas sudah terpenuhi, karena memang nutrisi dan kandungan yang terdapat pada syuran diatas sudah terdapat pada herbal muara promil. Sehingga Anda tidak perlu ribet dalam dan akan terasa jauh lebih praktis tentunya. Pasalnya, cukup sedu herbal bee muara promil dan meminumnya dua kali sehari, itu sudah sangat membantu Anda agar cepat hamil."

Namun kembali pada Anda semua, karena semua tergantung Anda. Apakah bersedia atau tidaknya, pasalnya kami hanya perantara saja. Tetapi, apabila anda butuhkan. Kami siap membantu anda dalam memaksimalkan promil Anda.

New Testimoni >>  9 Tahun Menikah , Berhasil Hamil dalam 1 bulan Setelah Promil Bersama Muara Promil