Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TERBUKTI! Cara Menurunkan Berat Badan Agar Cepat Hamil

Memiliki berat badan yang berlebihan atau obesitas, apakah benar membuat sulit hamil? Jawabannya ada di artikel ini. Tidak heran, kalau banyak pertanyaan masuk seperti itu, rasa penasaran dan ingin cepat hamil yang membuat bunda bertanya-tanya dan ingin tahu cara menurunkan berat badan agar cepat hamil, benar seperti itu bun?

Jika "IYA, maka bunda telah menemukan artikel yang tepat untuk jawaban dari pertanyaan bunda serta sekaligus solusinya.

cara menurunkan berat badan agar cepat hamil


... Karena pada artikel ini, muara promil khususkan untuk Anda yang sedang menjalani program hamil dengan berat badan yang berlebihan.

Wanita gemuk, ingin hamil dan pergi ke dokter. Tentu jawabannya, Anda harus turunin berat badan. Itu sudah umum bund, karena memang berat badan yang berlebihan ini akan memlengaruhi siklus haid, kematangan sel telur, proses ovulasi dan pembuahan terjadi.

.... Kenapa bisa begitu ?....

Wanita harus tahu, bahwa kegemukan adalah salah satu penghambat bagi wanita yang ingin hamil dan punya Anak. Karena, lemak berlebihan akan memengaruhi sistem hormon, sehingga ketika sistem hormon terganggu dan tidak stabil karena lemak dalam tubuh, maka sel telur tidak matang, haid tidak teratur, ovulasi tidak sempurna dan akan mengganggu kesuburan, sehingga jelas ini akan mempersulit buat hamil.

Walaupun belum ada penelitian yang membuktikan 100% wanita gemuk sulit hamil, namun kebanyakan seperti itu, dikarenakan yaitu tadi, menganngu masalah hormon. Lalu.. bagaimana cara cepat hamil untuk wanita gemuk?

Lanjutkan membaca... nanti Anda akan tahu rahasia dibalik kesuksesan program hamil untuk wanita gemuk atau obesitas kami.

Apabila Anda kesulitan untuk hamil karena faktor kegemukan, maka yang harus bunda lakukan yaitu berusaha menurunkan berat badan Anda tersebut.

Namun, perlu bunda ingat dalam menurunkan berat badan agar cepat hamil bunda tidak kami anjurkan untuk melakukan pola diet ekstrim atau olahraga yang berlebihan. Pasalnya, secara tidak langsung hal tersebut juga tidak baik untuk kesuburan bunda.

Cara Diet Untuk Kesuburan Agar Cepat Hamil

Cara diet untuk kesuburan agar cepat hamil


Apakah bunda tahu? Menjalani pola makan sehat seperti mengonsumsi karbohidrat, protein dan sayuran belum tentu mendukung kesuburan pasangan yang ingin cepat hamil.

Saat menjalani program kehamilan, pasangan suami-istri disarankan menjalani diet kesuburan, yaitu mengonsumsi makanan dengan kandungan nutrisi yang baik untuk kesuburan dengan jumlah terntentu, nggak boleh kurang bahkan lebih.⁣

Susu dan produk olahannya adalah sumber kalsium yang penting untuk kesehatan organ reproduksi. Konsumsilah hanya satu porsi susu per hari yang mampu menurunkan risiko kemandulan pada sel telur. Kalau bunda alergi susu sapi, sumber kalsium bisa digantikan sayuran hijau, ikan teri, salmon, tahu, kacang almond, dan juice yang diperkaya kalsium.⁣

Selain itu konsumsi sumber protein yang kaya zat besi, sebab mineral ini sangat dibutuhkan bagi kesuburan perempuan yang berusaha untuk cepat hamil karena kegemukan. Perempuan dengan zat besi cukup terbukti lebih subur daripada mereka yang kekurangan zat besi. Konsumsi dua porsi sumber protein hewani seperti daging merah rendah lemak. ⁣

Jangan mengonsumsi lebih dari tiga porsi, karena asupan protein berlebih justru akan menurunkan kesuburan lho yah bun. ⁣

Cara Menurunkan Berat Badan Agar Cepat Hamil

tips Agar cepat hamil untuk wanita gemuk



Anda bingung memilih menu diet agar cepat hamil ? Boleh tidak yah makan ini, boleh tidak yah makan itu. Kok sepertinya ribet amat buat diet agar cepat hamil. Tidak perlu bingung, berikut ini yang berlu Anda lakukan agar berat badan bunda turun dan menjaga berat badan agar tetap ideal.


  • Minum air putih yang cukup, serta batasi asupan gula dan makanan cepat saji.
  • Rajin berolahraga dan bergerak aktif setiap harinya. Jika memungkinkan, coba ambil kelas di pusat kebugaran, agar olahraga yang dilakukan sesuai aturan.
  • Pilih camilan sehat untuk menu diet kesuburan Anda, seperti buah-buahan dan kacang.
  • Buat target penurunan atau penambahan berat badan yang masuk akal agar motivasi tetap terjaga.
  • Gaya hidup sehat & istirahat yang cukup.


Menurunkan & Menjaga Berat Badan Tetap IDEAL Dengan MVPD atau Produk Herbal Bee Kami

Program diet mvpd


Muara Promil sangat menyarankan bunda untuk mengkonsumsi herbal bee kami untuk membantu meningkatkan kesuburan bunda atau untuk diet kesuburan bunda. Dengan kombinasi nutrisi herbal MVPD untuk membantu perbaikan metabolisme pencernaan tubuh sehingga dapat mengendalikan kondisi hormonal dan mempercepat proses penurunan BB / berat badan Anda yang berlebihan.

Mixed Vegetable Powder Drink

Manfaat herbal mixed vegetable powder drink

Diet Mvpd



Cara konsumsi herbal MVPD yang baik yaitu konsumsi pagi hari setelah sarapan dan sore hari sebelum makan malam dan herbal bee Seagold Liquid untuk mencegah peradangan di area organ reproduksi dan menutrisi organ reproduksi, terutama rahim untuk meningkatkan elastisitas dinding rahim di sarankan untuk komsumsi 1 sachet di malam hari sebelum tidur.

Dan dengan tambahan 1 herbal bee lagi yaitu *Herbal Bee MFP* untuk merangsang keseimbangan hormon reproduksi dan mengurangi rasa nyeri saat haid. Dan di sarankan untuk konsumsi 1 kapsul pagi hari setelah makan dan 1 kapsul sebelum makan malam.

Dengan pemberian nutrisi penunjang ini juga membantu memelihara stamina tubuh untuk tidak mudah lelah dan mengurangi peradangan tubuh akibat tingkat stress yang tinggi. Lalu upayakan bundanya memiliki waktu tidur yang cukup 6-7 jam per hari akan dapat menunjang terapi yang lebih optimal bunda.

Herbal bee untuk diet kesuburan, kegemukan, obesitas

Pertanyaan Umum Sering Ditanyakan:



  • berat badan 80 kg apakah bisa hamil ?
  • berat badan 90 kg apa bisa hamil ?
  • berat badan 70 kg apakah bisa hamil ?
  • berat badan 60 kg apakah bisa hamil ?
  • apakah orang obesitas bisa hamil ?
  • apakah orang gemuk bisa hamil?
  • apakah diet mvpd bisa menurunkan berat badan?
  • apakah diet mvpd bisa meningkatkan kesuburan?
  • apakah kegemukan membuat sulit hamil?


Jawabannya "IYA", Anda akan memperoleh tubuh yang ideal dambaan suami dan sekaligus program hamil untuk menjemput buah hati impian bunda.

Bersama muarapromil.com , impian Anda untuk menurunkan berat badan dan meningkatkan kesuburan akan tercapai dalam waktu yang relatif singkat. Sehingga tidak menutup kemungkinan kalau Anda juga akan hamil lebih cepat.

Selama program diet dan promil bersama kami, Anda akan kami pandu cara konsumsinya dan bimbing sampai berhasil. Sehingga Anda tidak bingung lagi, karena kami arahkan untuk yang terbaik dalam menuju kesuksesan program hamil Anda.


Testimoni Keberhasilan Promil Untuk Obesitas/Kegemukan.

Cara cepat hamil untuk wanita gemuk


Jadi, apabila Anda sedang mencari cara menurunkan berat badan agar cepat hamil program muara promil layak untuk bunda tempuh. Tunggu Apalagi, segera hubungi kami.