Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Tahun Menderita Keluhan Kista Ovarium, Akhirnya Bisa Juga Punya Anak Setelah Promil Bersama Kami.


herbal bee untuk kista ovarium

Setelah kemaren kami mengupload testimoni keluahan kista bisa hamil setelah konsumsi herbal bee 2 minggu, kini kami akan berbagi kabar kembira keberhasilan salah satu dari pasien kami juga yang mengalam keluhan serupa yaitu kista. Namun, ini lebih parah yaitu kista ovarium kanan kiri dengan besar 5 cm lebih dan penantiannya pun lebih lama dari yang kemaren kami share.

Kista ovarium jenis kista yang cukup berbahaya juga, karena ini akan mengakibatkan kerusakan pada ovarium atau indung telur dan umumnya, jika sudah melekat dengan ovariumnya, maka ketika dilakukan operasipun mau tidak mau ovarium akan ikut diangkat juga, jika ovarium diangkat semua ke 2 nya. Maka, kehamilan sudah sangat sulit terjadi, serem juga yah bunda. Untuk itu bagi anda yang memang punya keluhan kista, sekecil apapun kistanya jangan bunda biarkan saja. Karena dari yang kecil, kista akan tumbuh besar seiring bertambahnya hari. 

Sehingga ini akan mempersulit bunda untuk hamil. Walaupun ada banyak penderita kista bisa hamil, namun itu sangat bersiko keguguran jika hamil dengan kista, selain itu kehamilan pun jadi tidak sehat. Pasalnya nutrisi yang seharusnya untuk si janin, itu justru direbut oleh si kistanya. Sehingga banyak yang keguguran karena ada kista yang membuat atau menganggu kehamilannya.

Berikut ini salah satu testimoni kelahiran dari salah satu konsumen muara promil yang sudah merasakan layanan program hamil dengan konsumsi herbal bee juga, yaitu bunda suniah dari karawang. Semoga ini bisa menjadi motivasi untuk anda yang sedang berjuang untuk hamil dan punya anak.

   TESTIMONI HERBAL BEE BERSAMA MUARA PROMIL  


herbal bee untuk kista
Klik gambar untuk memperjelas

TESTIMONI PROMIL HERBAL BEE MUARA PROMIL:


  • Nama: Bunda Suniah
  • Alamat: Karawang
  • Keluhan : Kista ovarium kanan kiri
  • Penantian: 9 tahun menikah
  • Lama konsumsi 1 bulan
  • Herbal: 2 Neuven, 2 Seagold, 1 Vomeigen, 1 Alfalfa.



Tepat pada tanggal 02 Juni 2020 beliau merasakan menjadi atau mendapatkan gelar seorang ibu yang sesungguhnya, karena di tanggal tersebut kelahiran anak pertamanya terjadi. Tangis harus dan rasa syukur pun menyelimuti saat kehehadiran malaikat kecil yang memang sudah dinanti-nantikan selama 9 tahun lamanya akhirnya di tanggal dan hari tersebut impian beliau dan suami benar-benar di ijabah.

Hal ini menyadarkan kita, bahwa tidak ada yang tidak mungkin kalau Alloh sudah berkehendak dan ,melalui perantara herbal bee dan layanan promil kami takdir beliau bisa hamil. Penantian yang cukup panjang akhirnya terjawab sudah.

Tentunya, anda pun tidak mau sampai bertahun-tahun sulit hamil.?? Untuk itu, selagi masih bisa di usahakan jangan menunggu penantian makin panjang dan makin sulit teratasi nantinya. Karena lebih cepat lebih baik, apalagi ingin promil nunggu haid atau tidak yang mana sudah jelas haidnya tidak teratur. Jadi, jangan sia-siakan waktu anda untuk menunggu dan promil dengan yang tidak jelas bun. 

Apabila bunda merasa sudah lama menikah, sebaiknya cek kesehatan reproduksi bunda dan suami. Mulai dari USG, HSG dan juga CEK SPERMA suami Anda, jika ada keluhan ,sebaiknya segera atasi dengan herbal bee.Tinggal rutin saja dan teratur serta ikuti panduannya saja.

Bagaimana cara promil dengan herbal bee, silahkan lakukan pembelian herbal bee di situs kami. Dan nanti akan kemi pandu juag sama seperti yang lainnya, dibawah ini ada banner yang mengarah ke toko produk herbal bee kami.Jadi silahkan Anda klik saja dan lakukan pemesanan sekarang juga.

Salam