Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

18 Hari Konsumsi Herbal Bee, Akhirnya Bunda YUYUN Hamil Lagi Yang Ke 2 Setelah Keguguran


Anda mungkin menyadari, bahwa tidak ada yang tidak mungkin. Jika Alloh sudah berkehendak maka apapun bisa jadi mungkin. Seperti halnya promil ini, bagi anda mungkin 18 hari promil sangat mustahil untuk hamil, Namun pada kenyataannya bunda yuyun telah membuktikannya. Hal ini membuktikan, bahwa apapun bisa jadi mungkin kalau anda percaya.



testimoni herbal bee


Beliau memiliki riwayat keguguran karena kandungannya lemah, hingga akhirnya di kuret untuk membersihkan sisa-sisa jaringan janin yang menempel dalam rahim. Selain itu, beliau juga memiliki keluhan pada saluran kemih atau yang sering di sebut dengan singkatan ISK. Singkatan dari infeksi saluran kemih  ini juga sangat berpengaruh pada kesuburan, hal tersebut juga dapat memengaruhi kandungan, sehingga pada sebagian wanita yang mengalami infeksi pada saluran kemih, mereka kebanyakan sulit hamil atau kandungannya lemah yang menyebabkan keguguran terjadi.

Selama 1 tahun menikah beliau kesulitan hamil untuk yang ke 2 setelah keguguran di bulan awal beliau menikah, namun puji syukur beliau di pertemukan dengan layanan program hamil dari muara promil dan tanpa pikir panjang, karena memang promil kami hampis setiap hari ada yang berhasil. Beliau pun langsung mengikutinya, dan alhasil belum satu bualn saja beliau sudah berhasil hamil lagi yang ke 2 kalinya. Jadai sudah jelas, bahwa promil kami layak untuk anda tempuh juga ketika anda merasa mengalami kseulitan untuk hamil.

Beliau dan suami hanya konsumsi herbal bee kami dengan paket murmer, walaupun paket yang paling murah, alhamdulillah beliau bisa cepat hamil juga.