Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Mendapatkan Keturunan, Ini 5 Tips Ampuhnya

Cara cepat mendapatkan keturunan — Bisa hamil dan akhirnya memiliki keturunan kadang memang sulit bagi sebagian pasangan suami istri. 

Jika anda termasuk salah satu yang hingga saat ini belum juga punya keturunan padahal sudah segala cara dilakukan, maka anda perlu baca seluru artikel ini untuk mendapatkan solusinya. 

 Ada banyak hal yang memang harus dilakukan dan dihindari oleh setiap pasangan suami istri yang ingin segera hamil dan mendapatkan keturunan.

Namun dari sekian banyak hal yang menjadi penentu bisa tidaknya seorang wanita hamil, hanya ada beberapa hal saja yang sangat menentukan bisa atau tidaknya seorang wanita hamil.

Tepatnya, ada 5 hal yang perlu dan harus diperhatikan oleh setiap pasangan suami istri yang ingin cepat mendapatkan keturunan.

Tanpa panjang  lebar, langsung saja simak ulasannya berikut ini…

5 Tips Ampuh Cara Cepat Mendapatkan Keturunan yang Membuat Impian Anda Memiliki Keturunan Terwujud

Cara Cepat Mendapatkan Keturunan

Tips #1 : Persiapkan kehamilan dengan mengkonsumsi asam folat


Semua dokter kehamilan jika ditanya, “dok, apa hal pertama yang harus saya lakukan agar bisa cepat hamil?”, rata-rata dokter kehamilan dan kandungan akan menjawab…

”Perhatikan asupan nutrisi yang dibutuhkan untuk cepat hamil.”

Ya, cara cepat mendapatkan keturunan pertama yang penting untuk diperhatikan oleh setiap pasangan suami istri adalah memperhatikan asupan nutrisi yang tepat untuk menunjang terjadinya kehamilan.

Nutrisi yang tepat untuk menunjang terjadinya kehamilan yang sebaiknya dikonsumsi oleh wanita yang ingin cepat hamil dan mendapatkan keturunan, di mana nutrisi tersebut merupakan anjuran para dokter kehamilan adalah asam folat.

Inilah nutrisi penting yang harus tercukupi jumlahnya dalam tubuh setiap wanita yang ingin cepat hamil dan juga pria yang ingin agar istrinya segera hamil.

Asam folat ini menjadi hal wajib dikonsumsi oleh setiap pasangan suami istri yang ingin cepat punya keturunan karena pengaruh dari asam folat ini terkait langsung dengan produksi, kualitas dan juga kuantitas dari sel telur dan sperma.

Asam folat bagi wanita berperan penting di dalam menutrisi indung telur (ovarium) agar mampu memproduksi sel telur yang memiliki kualitas baik yang dapat melakukan ovulasi dengan baik sehingga bisa bergerak mencapai tuba fallopi untuk dibuahi oleh sperma.

Pada pria, asam folat berguna untuk meningkatkan kemampuan atau kualitas dan kuantitas sperma sehingga dapat melakukan pembuahan pada sel telur dengan baik.

Karena peranannya yang sangat vital dalam menentukan berhasil tidaknya seorang istri hamil, maka anda yang ingin cepat hamil perlu untuk mengkonsumsi asam folat ini.

Cara Cepat Mendapatkan Keturunan


Asam folat bisa anda jumpai makanan-makanan seperti: tauge, kacang hijau, bayam, alpukat, pisang, jagung, stroberi, pepaya masak, asparagus, kacang almond, brokoli, bit merah, melon, kacang lentil, kubis dan juga jeruk.

Itulah beberapa makanan yang mengandung asam folat tinggi yang sebaiknya anda konsumsi agar bisa cepat hamil dan memiliki keturunan.

Konsumsilah beberapa saja tidak perlu semuanya jenis buah kesuburan atau makanan kesuburan diatas, yang penting rutin mengkonsumsi makanan yang mengandung asam folat di atas secara ruitn yang akan membuat impian anda untuk memiliki keturunan terwujud.

Inilah tips cara cepat mendapatkan keturunan pertama yang perlu anda lakukan agar anda bisa cepat hamil dan akhirnya memiliki keturunan.

Herbal bee muara promil juga mengandung asam folat yang tinggi, jadi baik untuk kesuburan dan membantu meningkatkan kualitas sel telur bunda serta untuk kesuburan suami juga bagus. 

Tips #2 : Lakukan hubungan seksual dengan cara yang benar


Salah satu hal yang juga teramat penting untuk diperhatikan oleh setiap pasangan suami istri yang ingin agar cepat mendapatkan keturunan adalah cara berhubungan seksual.

Karena banyak pasangan suami istri yang hingga kini belum juga bisa memiliki seorang BUAH HATI atau momongan, ternyata penyebabnya hanyalah karena mereka melakukan hubungan seksual dengan cara yang SALAH.

Nah, agar anda tidak terus-terusan melakukan hubungan seksual dengan cara yang salah yang bisa membuat anda susah hamil, maka anda perlu tahu cara yang benar dalam berhubungan seksual yang akan membuat anda cepat hamil.

Cara berhubungan seksual yang benar yang sangat efektif membuat anda cepat hamil yang dianjurkan oleh SpOG Muara Promil dan dokter kandungan lainnya adalah berhubungan secara teratur sebanyak 2 – 3x dalam seminggu.

Berhubungan seksual dengan cara ini memang merupakan cara cepat mendapatkan keturunan sangat efektif untuk membuat wanita cepat hamil.

Alasannya, karena persediaan sperma di tuba fallopi tidak pernah habis, sehingga saat ovulasi terjadi, sel telur yang dilepaskan dari indung telur menuju tuba fallopi langsung dibuahi oleh sperma saat itu juga dan jadilah anda hamil.

Kasus di mana banyak wanita susah hamil terjadi karena saat sel telur dilepaskan oleh indung telur menuju tuba fallopi, ternyata sperma tidak ada di sana…

…alhasil, karena umur sel telur yang hanya 24 jam, maka sel telur keburu mati sebelum sperma sempat mencapai tuba fallopi.

Kondisi ini kerap kali terjadi tatkala pasangan suami istri melakukan hubungan yang tidak teratur, misalnya hanya sekali seminggu atau bahkan sebulan sekali.

Dengan berhubungan 2 – 3x dalam seminggu, maka resiko gagal pembuahan yang disebabkan oleh pendeknya umur sel telur akan terhindarkan, sehingga pembuahan bisa terjadi.

Inilah tips kedua cara cepat mendapatkan keturunan yang perlu anda lakukan, yaitu berhubungan dengan teratur sebanyak 2 – 3x dalam seminggu.

Catatan buat anda:

Hindari berhubungan seksual yang terlalu sering karena alasan ingin cepat hamil. Berhubungan seksual yang terlalu sering punya dampak buruk pada kesehatan yang justru membuat wanita menjadi susah hamil dan karena itu harus dihindari apapun alasannya.

Tips #3 : Hindari hal-hal yang dapat membuat anda GAGAL hamil


Meski tidak terjadi pada semua wanita, karena faktanya memang banyak wanita yang bisa hamil meskipun melakukan hal-hal yang dapat menghambat kehamilan, namun anda tetap perlu menghindari ha-hal yang dapat menghambat terjadinya kehamilan ini.

Alasannya, karena faktor kesuburan setiap wanita berbeda-beda.

Ada wanita yang kesuburannya tidak terlalu terpengaruh dengan berbagai hal tertentu, namun ada juga wanita yang kesuburannya sangat sensitif terhadap suatu hal.

Nah, anda yang hingga saat ini belum juga bisa hamil, kemungkinan besar masuk ke golongan wanita tipe 2, yaitu wanita yang kesuburannya sensitif terhadap hal-hal yang memang dapat mengganggu kesuburan sehingga susah hamil.

Oleh karena itu, menghindari hal-hal yang dapat membuat seorang wanita hamil adalah tips cara cepat mendapatkan keturunan ketiga yang perlu anda lakukan agar anda bisa cepat hamil dan mendapatkan keturunan.

Adapun hal-hal yang dapat menghambat wanita dari kehamilan dan HARUS dihindari adalah:

Cara Cepat Mendapatkan Keturunan


Merokok, mengkonsumsi minuman bersoda secara berkelanjutan seperti sprite, fanta, big cola, coca-cola, dan sejenisnya, mengkonsumsi alkohol, mengkonsumsi kafein seperti secara berlebihan seperti kopi (misal 4 cangkir sehari), beban pikiran berlebih seperti stres, begadang dan mengkonsumsi pil kehamilan secara sembarangan yang tidak punya izin dari Badan POM.

Itulah hal-hal yang dapat menghambat anda dari kehamilan dan seharusnya anda hindari selagi anda mengusahakan keturunan.

Dengan menghindari hal-hal di atas, maka kesempatan anda untuk hamil dan mendapatkan keturunan tentu akan semakin besar, karena tingkat kesuburan anda akan terjaga sehingga proses-porses yang mengawali kehamilan dapat berjalan dengan baik.

Tips #4 : Hindari kelebihan berat badan


Menurut banyak dokter kehamilan dan kandungan, berat badan yang berlebih memang punya pengaruh yang cukup besar dalam menghambat seorang wanita dari kehamilan.

Agar bisa cepat hamil dan mendapatkan keturunan, seorang wanita disarankan untuk memiliki berat badan ideal, yaitu berat badan yang tidak terlalu gemuk dan tidak juga terlampau kurus.

cara mendapatkan momongan


Wanita yang mengalami kelebihan berat badan (Indeks Massa Tubuh diatas 23), memiliki kelebihan lemak di dalam tubuhnya yang mana hal ini akan menggangu keseimbangan hormon estrogen.

Akibat dari terganggunya hormon estrogen ini, siklus menstruasi menjadi tidak teratur dan akan terjadi resistansi hormon insulin yang berakibat pada terganggunya kesuburan wanita.

Kesuburan yang terganggu ini jelas akan membuat wanita susah hamil.

Inilah alasannya mengapa seorang wanita yang gemuk sulit untuk hamil, karena lemak yang berlebihan di dalam tubuh dapat menggangu kinerja hormon reproduksi wanita.

Untuk itulah, menghindari berat badan berlebih merupakan tips keempat cara cepat mendapatkan keturunan yang perlu anda lakukan jika anda ingin cepat hamil dan mendapatkan keturunan.

Menurut data yang termuat di buletin IMCR (Indian Council of Medical Research), dari sekitar 60,8 juta wanita di seluruh dunia yang mengalami kesulitan hamil setiap tahunnya, 10% diantaranya diketahui mengalami kesulitan hamil sebagai akibat dari infertilitas yang disebabkan oleh obesitas.

Merujuk pada data yang termuat di buletin IMCR ini, maka anda yang ingin agar cepat mendapatkan keturunan sebisa mungkin menghindari kelebihan berat badan.

Jadi kalau saat ini anda mengalami obesitas, sebaiknya anda mulai melakukan diet untuk menurunkan berat badan anda hingga menjadi ideal agar keinginan anda untuk bisa cepat hamil dan memiliki keturunan dapat terwujud.

Hal tersebut termasuk penyebab haid tidak teratur. Sehingga ketika haid tidak teratur, secara otomatis, sel telur juga sulit untuk matang dan sulit terjadi pembuahan atau susah hamil tentunya.

Berat badan yang ideal untuk wanita adalah berat badan yang nilai IMT nya kurang antara 20-22.

Gunakan Kalkulator Penghitung Indeks Massa Tubuh untuk memastikan apakah anda mengalami kelebihan berat badan (obesitas) atau tidak .


Tips #5 : Mulailah berolahraga secara teratur


Jika anda tidak punya hobi atau tidak suka berolahraga, maka saat ini sebaiknya anda harus mulai melakukan kegiatan olahraga ini.

Bagi wanita yang ingin cepat hamil, olahraga berguna untuk memperlancar metabolisme tubuh, menghindarkan stres, menurunkan/mencegah obesitas dan segudang manfaat lainnya yang berguna untuk menunjang terjadinya kehamilan.

cara mendapatkan keturunan


Metabolisme tubuh yang lancar akan berdampak positif pada optimalnya kinerja dari organ-organ reproduksi dan juga stabilnya kinerja hormon reproduksi seperti estrogen dan progesteron.

Dengan optimalnya kinerja organ reproduksi dan juga seimbangnya hormon reproduksi wanita, maka proses-proses yang mengawali kehamilan seperti siklus menstruasi, pematangan sel telur dan juga ovulasi akan berjalan dengan baik sehingga pembuahan pun dapat terjadi.

Saat pembuahan berhasil terjadi, maka saat itu juga anda hamil.

Dengan segudang manfaat seperti yang disebutkan di atas, maka berolahraga secara teratur merupakan tips terakhir cara cepat mendapatkan keturunan yang juga penting anda lakukan.

Adapun jenis olahraga yang dianjurkan untuk anda yang ingin cepat hamil adalah aerobik, yoga, pilates dan jenis olahraga lainnya yang tidak terlalu menguras tenaga. 

Ini termasuk promil yang terbukti berhasil, jika Anda lakukan secara rutin, maka hasilnya pun akan Anda rasakan, apalagi kalau sambil minum herbal bee muara promil kami.

Itulah 5 tips ampuh cara cepat mendapatkan keturunan yang dapat kami share pada anda.
Semoga informasi di artikel ini dapat membantu dalam mewujudkan impian anda untuk segera hamil dan akhirnya mendapatkan keturunan.

Selain usaha, doa juga harus di tingkatkan dan silahkan amalkan surat maryam 1-11 untuk program hamil, agar Anda di berikan kemudahan untuk mendapatkan keturunan yang baik dari sisi-Nya.