Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Tips Cara Cepat HAMIL Setelah Lepas KB Suntik/Pil, Yang INGIN hamil Wajib Tahu!

cara cepat hamil setelah kb

Cara cepat hamil setelah lepas kb suntik 1 bulan banyak dicari dan khususnya bagi para wanita yang ingin CEPAT HAMIL dan segera punya anak setelah kb. 

Apakah anda salah satu orang yang sedang mencari-cari Solusi agar cepat hamil setelah kb??". 

Sudah lama lepas kb, tapi belum juga hamil-hamil?

...Tenang saja, karena di artikel kali ini. Anda akan menemukan jawabannya untuk mengatasi berbagai permasalahan yang sedang Anda hadapi.

"Namun, sebelumnya..

..Perlu bunda ketahui, bahwa penggunaan Pill kb, konsumsi pil/suntik KB dapat menyebabkan menstruasi atau haid tidak teratur dikarenakan sistem hormonal bunda terganggu.

Hal tersebut biasanya dapat berlangsung cukup lama bagi tubuh Anda untuk menyesuaikan diri ke keadaan normal.

Dengan kondisi seperti itu, jelas tingkat kesuburan bunda setelah kb itu berkurang. Sehingga kehamilan akan sulit terjadi karena sel telur bunda sulit untuk matang.

Penjelasan tentang pengertian KB pil & kb suntik


Pil KB mengandung hormon yaitu hormon estrogen dan progestin. Kedua jenis hormon ini akan bekerja untuk menghambat produksi hormon yang bisa mencegah kehamilan.

Pil KB akan bekerja untuk merubah semua siklus hormon dalam tubuh seperti merubah lendir pada mulut rahim yang bisa mencegah sperma masuk ke saluran telur sehingga tidak akan bisa menghasilkan embrio serta merubah sistem lapisan rahim yang bisa mempersulit sel telur. 

Penggunaan pil kb atau kb suntik ini adalah salah satu cara yang banyak di gunakan orang Indonesia untuk menunda kehamilan setelah menikah. 

"Memang tidak ada yang salah jika Anda menggunakan pil kb dan bahkan pemerintah pun menganjurkan 2 anak lebih baik.

...Tapi, ini tidak di anjurkan untuk Anda yang baru menikah.

Karena memang, pengaruh kb itu bisa berlangsung lama, walaupun sudah di lepas sekalipun. Dan bagi Anda pasangan suami istri yang baru menikah langsung KB, maka tidak heran kalau sampai saat ini belum juga hamil, bahkan ada yang sampai tahunan dikarenakan kondisi rahim sudah dalam keadaan tidak subur.

....Diperlukan waktu yang cukup lama untuk tubuh menyesuaikan diri ke keadaan normal atau tingkat kesuburan normal kembali seperti sebelum Anda mengunakan kb & TANPA di bantu pengobatan, masa menanti buah hati akan semakin lama.

Lalu bagaimana cara cepat hamil setelah KB ??"


"Jangan berkecil hati bunda kalau saat ini Anda belum juga di karuniai seorang keturunan, tapi jangan juga Anda hentikan usaha Anda untuk menjemput kehadiran buah hati. Usaha dan doa harus seimbang bunda. 

Ada banyak hal yang bisa bunda usahakan agar bisa cepat hamil dan salah satunya dengan mengkonsumsi promil herbal bee untuk menyuburkan kandungan bunda setelah kb.

Setelah lepas kb suntik apakah bisa langsung hamil?? 

Setiap kondisi orang berbeda-beda, sehingga tidak bisa di pastikan cepat atau tidaknya tergantung sitem imun dan sitem reproduksi dari ke 2 pasangan tersebut, baik pada suami maupun istri.

Pertanyaan seperti itu memang sering kami dapati, baik di social media maupun konta wa kami.

Apakah Anda juga memiliki pertanyaan yang sama bunda?

Bagi Anda yang juga ingin menanyakan hal serupa, Anda bisa cari tahu di artikel cara cepat hamil setelah kb ini, untuk itu simak artikelnya sampai tuntas. 

....Dan berikut ini tips cepat hamil secara alami setelah kb yang bisa bunda lakukan, karena selain dengan terapi khusus. Bunda harus melakukan beberapa hal untuk mempercepat kehamilan itu terjadi.

Adapun cara yang bisa bunda lakukan yaitu, sebagai berikut ini:


    7 Tips Cepat Hamil Setelah Lepas KB Suntik / KB Pil.   



.........Tidak perlu bingung, karena telah kami siakan tips cepat hamil untuk Anda yang sudah berhenti mengunakan Kb, ini bisa memabntu Anda memaksimalkan program hamil Anda.

Jadi, lakukan dan manfaatkan ini sebagi mungkin... 

...Baca sampai selesai dan pahami apa yang kami sampaikan, semua untuk Anda. 

1. Hindari Stress & Jangan Kecapean.

hindari stress agar cepat hamil setelah kb



Tahukah bunda? Kalau stress atau banyak pikiran serta padatnya aktifitas dapat mempengaruhi kesuburan.

Mungkin Anda sudah tahu, namun kadang ada saja masalah yang datang. Sehingga membuat Anda stress dan belum lagi bunda sering begadang atau kerja lembur. Tentunya ini sangat berpengaruh sekali pada kesuburan Anda.

Hal tersebut akan membuat hormon dalam tubuh bunda, menjadi tidak seimbang.

Padalnya apabila hormon tidak seimbang, akan membuat siklus menstruasi menjadi tidak teratur, sehingga dengan begitu akan berdampak pada tingkat kesuburan dan tentunya peluang hamil akan semakin kecil apabila Anda tidak bisa mengelola stres.

...Oleh karena itu, kami sangat menyarankan agar bunda belajar untuk mengelola pikiran agar tidak stress.

...Menghindari stress merupakan salah satu cara untuk mengembalikan keseimbangan hormon, dengan begitu kesempatan untuk cepat hamil akan semakin besar.

Ada banyak cara untuk menghindari stress, dan Anda bisa lakukan dengan cara yang biasa Anda lakukan untuk menghindari stress.

Seperti berikut ini:

  • Melakukan hal positif yang bunda sukai.
  • Berlibur atau jalan-jalan
  • Menyanyi atau Karoke
  • Bercanda dengan suami
  • Berenang atau berolahraga
  • Menonton acara lawak
  • Pijet atau spa agar lebih rileks.
  • Membaca buku cerita yang menghibur.
  • Berendam dengan air hangat, untuk melemaskan otot yang tegang.
  • Dan lainnya..

Anda akan terhindar dari stress atau penatnya pikiran, dan usahakan Anda tidak begadang hingga larut malam serta jangan terlalu sering memandangi handphone Anda.

2. Perbanyak mengkonsumsi buah dan sayuran hijau.

perbanyak konsumsi buah dan sayuran agar cepat hamil setelah kb suntik


Dalam memulihkan dan menghilangkan pengaruh kb, bunda disarankan untuk memperbanyak asupan akan nutrisi dan mengkonsumsi makan-makanan yang mengandung asam folat yang tinggi.

Berbagai nutrisi, dapat bunda cukupi dengan rutin atau memperbanyak makan buah dan sayuran hijau. 

Pada artikel kami sebelumnya, kami juga sudah membahas tentang buah untuk kesuburan dan jenis sayuran untuk kesuburan. Bisa disimak, kalau bunda ingin tahu informasi terkait aneka buah dan sayur kesuburan yang muarapromil.com bahas.

Dengan mencukupi kebutuhan akan nutrisi untuk tubuh Anda, kesuburan bunda akan cepat kembali pulih pasca kb. Dan tanpa vitamin penyubur kandungan pun, konsisi bunda akan cepat normal dan bisa saja kehamilan akan mengikuti dalam waktu dekat ini.

...Tapi, suami juga harus normal spermanya. Kalau bunda subur sekalipun, maka tetap sulit hamil kalau sperma suami Anda bermasalah. Jadi, lakukan juga beberapa hal di bawah ini yah bunda. 


3. Tingkatkan Kesuburan Suami 

meningkatkan kesuburan suami agar istri cepat hamil setelah kb



Seperti yang diatas saya bilang, sesubur apapun bunda, kalau sperma suami bunda ada kelainan. Maka, bunda tetap sulit hamil. Pasalnya, kehamilan terjadi karena sperma suami bunda yang sehat juga.

Anda akan tahu, apakah sperma suami bunda bermasalah atau tidak.

"Ya, tentunya dengan melakukan cek sperma.

Dengan begitu, bunda akan tahu apakah hasil analisa sperma terdapat kelainan atau tidak. Dan jika tidak ada masalah, berarti cukup di tingkatkan saja, namun kalau terdapat masalah. Saran saya, segeralah lakukan pengobatan khusus untuk membantu mengatasi masalah suami tersebut, supaya bunda juga cepat hamil.

Cara alami untuk meningkatkan sperma, adapun yang bisa bunda sarankan ke suami tercinta, yaitu sebagai beriku ini:

  • Rutin berolahraga, supaya stamina nya tetap stabil dan juga sistem kekebalan tubuh serta sistem reproduksi suami bisa meningkat atau terjaga.
  • Perbanyak makan-makanan yang mengandung protein, zat besi,zinc dan lainnya, bisa memperbanyak mengkonsumsi buah dan sayuran hijau, daging dan juga telur.
  • Hindari bagadang atau tidur larut malam.
  • Hindari meroko k dan mengkonsumi miniman yang mengandung alkokh ol,soda dan sejenisnya.
  • Mengkonsumsi suplemen herbal muara promil, tentunya akan lebih baik lagi dalam meningkatkan kesuburan serta menjaga stamina dan kesehatan Anda.

Hal tersebut dapat membantu meningkatkan kesuburan suami.

Jadi, Lakukan secara rutin dan jangan hanya sekali saja, namun mengharapkan hasil yang lebih. hasil yang lebih kalau kita konsiten dalam melakukan sesuatu.

4. Perhatikan Frekuensi Berhubungan.


hubungan agar cepat hamil setelah kb


Dalam hal ini, kami tidak menyuruh Anda untuk melakukan hubungan suami istri setiap hari. Karena hubungan setiap haripun, itu tidak baik bagi kesehatan sperma.

Jadi, kami tidak menyarankan hal tersebut apabila Anda ingin cepat hamil.

Namun, bukan berarti Anda boleh hubungan seminggu sekali yah bun.

....Lakukan hubungan rutin dan teratur 2 -3 kali dalam seminggu, ini akan membuat Anda tidak terlewatkan masa suburnya. 

Bagi para konsumen kami, yang menjalani program hamil bersama muara promil. Mereka selalu kami sarankan untuk melakukan hubungan 2-3 kali dalam seminggu. 

"Dengan adanya jeda, ini akan membuat kualitas sperma yang keluar semakin baik., sehingga bisa membentu Anda untuk cepat hamilnya bund, dengan catatan bunda sudah subur kembali pasca kb dan tidak ada keluhan lainnya".

Lanjut lagi ke bawah..karena ada banyak hal yang perlu Anda ketahui, supaya keberhasilan Anda dalam menjalani promil setelah kb semakin besar.


5. Manfaatkan Masa Subur / Masa Ovulasi



manfaatkan masa subur agar cepat hamil setelah kb

Apabila siklus menstruasi anda teratur dan normal, maka mengcek ovulasi akan menjadi lebih mudah. 

Anda bisa melakukan atau mengcek ovulasi menjelang pertengahan siklus menstruasi dengan menggunakan berbagai macam cara. Dimana cara yang paling mudah yaitu dengan menggunakan alat tes ovulasi strip test bunda.

Ovulasi strip test dapat di beli di apotik atau minimarket, biasanya ada yang menyediakan alat untuk tes kesuburan. Anda bisa manfaatkan alat tes kesuburan tersebut untuk mengetahui masa ovulasi Anda.

Dan dalam artikel sebelumnya, kami juga sudah menjelaskan tentang ciri-ciri wanita yang sedang mengalami masa subur, Anda bisa baca di situs muarapromil.com ini tentang hal tersebut.

Itu adalah waktu yang baik untuk berhubungan bersama suami, karena sel telur matang sedang keluar dari indung telur atau ovarium bunda. Sehingga, pembuahan dapat terjadi atau peluang hamil akan semakin besar.

Namun, saya sarankan juga 5 hari sebelum masa subur Anda sudah manfaatkan untuk hubungan juga. Karena tanggal tersebut sudah di kategorikan subur, selain itu sperma yang sehat juga dapat bertahan sekitar 7 hari sebelum masa subur itu tiba, jadi baiknya di manfaatkan juga.


6. Konsumsi Makanan Sehat.



makanan sehat agar cepat hamil setelah kb

Makanan sehat baik untuk organ-organ dalam tubuh kita, oleh karena itu jika anda ingin cepat hamil setelah melepas KB suntik, maka disarankan untuk mengkonsumsi makanan sehat dan rubah pola makan anda. 

Sebisa mungkin anda harus menghindari beberapa jenis makanan tertentu, seperti makanan cepat saji atau makanan olahan yang mengandung banyak lemak trans.

Ada beberapa jenis makanan dan minuman yang memang kurang baik untuk kesuburan lho bunda, jadi jangan asal makan-makanan. sebelumnya, sudah saya bahas tentang makanan pantangan untuk promil. 

...Bisa Anda baca juga di website kami ini, supaya lebih lengkap Anda mendapatkan informasi tentang cara cepat hamil setelah lepas kb ini.

Istrihat dengan baik dan cukup juga bisa membantu dalam meningkatkan peluang anda untuk bisa hamil setelah lepas kb suntik maupun kb pil.

Dan banyak-banyaklah makan-makanan yang dapat menyuburkan kandungan bunda setelah kb. 

Memang, terkadang untuk menghindari makanan yang di suka sangat sulit. Tapi, demi kebaikan bunda juga agar promilnya berhasil. Tidak ada salahnya untuk menunda kesenangan bunda tersebut dan tentunya melakukan pola makan yang teratur dan sehat, ini akan membuat tubuh bunda sehat juga, sehingga jadi tidak mudah sakit. 

7. Menjaga Kebugaran Tubuh.



cara hamil setelah lepas kb

Kesehatan atau kebugaran tubuh bisa anda dapatkan dari asupan gizi yang seimbang. Tidak hanya itu, melakukan kegiatan fisik atau olahraga menjadi salah satu cara untuk menjaga agar kondisi tubuh tetap fit. Selain itu, anda juga bisa mengkonsumsi suplemen atau vitamin penyubur kandungan

"Namun, dalam hal ini saya menyarankan...sebaiknya anda konsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

Dengan tubuh yang sehat bugar, kesempatan untuk hamil akan semakin besar. Oleh sebab itu dokter selalu menyarankan kepada pasiennya yang ingin cepat hamil dan segera punya anak. Agar melakukan olahraga setiap hari, namun lakukan sewajarnya saja dan jangan sampai berlebihan atau sampai menguras banyak tenaga anda. 

Anda bisa lakukan olahraga ringan seperti joging, senam santai, bersepeda, meditasi, pemanasan , renang dan lainnya yang tidak terlalu mebahayakan. Hal tersebut, dapat Anda biasakan agar tetap hidup sehat dan pastinya agar Anda bisa segera hamil setelah lepas kb.

Bukan begitu yang Anda inginkan?

Demi kebaikan Anda, maka lakukanlah apa yang kami sarankan pada artikel ini, selagi tidak membahayakan Anda , maka tidak ada salahnya melakukan yang kami sarankan, selain itu ..apa yang kami sarankan juga sudah sering di terapkan oleh para konsumen nkami sampai mereka hamil semua.


8. Konsumsi Promil Herbal BEE Muara Promil

promil herbal bee obat cepat hamil



Promil herbal bee kami adalah jurus pamungkas, bagi mereka yang kesulitan hamil. Baik dengan keluhan ringan maupun keluhan yang berat. 

Apakah sudah terbukti banyak yang berhasil?

Bagi Anda yang memang baru tahu situs ini, tentu wajar sekali Anda menanyakan hal seperti itu. Namun, bagi Anda yang sudah mengikuti website ini atau akun social media muara promil, tentu sudah sering sekali lihat bukti keberhasilan para konsumen kami, bisa lihat konsumen kami di label testimoni di web ini.

Karena memang, hampir setiap yang ikut promil berhasil dan bahkan tiap hari ada yang berhasil. Pasalnya, promil kami memiliki tingkat keberhasilan sampai 95%

...Ada yang pernah gagal bayi tabung dan berhasil hamil dengan perantara promil herbal bee kami, jadi tidak menutup kemungkinan Anda juga akan cepat hamil setelah minum herbal bee kami bun.

Bagi anda yang ingin cepat hamil setelah kb, Anda bisa mengkonsumsi obat herbal muara promil, tentunya untuk membantu memulihkan kondisi Anda setelah kb dan membantu meningkatkan kesuburan kandungan bunda serta membantu mengatasi berbagai keluhan yang menjadi penghambat bunda untuk hamil.

Ini merupakan salah satu cara menyuburkan kandungan setelah suntik kb 3 bulan yang banyak dilakukan oleh para pasutri yang kesulitan punya momongan.

...Dengan mengkonsumsi suplemen penyubur kandungan setelah kb dari muara promil, maka peluang hamil akan meningkat 95%.

"Dan enaknya promil bersama kami, bunda dan suami akan kami pandu dan bimbing sampai benar-benar mendapatkan hasil yang lebih masimal, dengan panduan serta bimbingan promil. Tidak heran kalau banyak yang berhasil hamil setelah mengikuti promil kami, dan cara promil ini tidak pernah bunda dapatkan di tempat lain".


Kami siap membantu Anda dengan senang hati, jika bunda memang sudah ada niat untuk hamil dan ingin sekali punya momongan dalam waktu yang relatif cepat, maka muara promil adalah pilihan yang tepat dan terbaik untuk Anda.

Bisa saja? 

.....Kalau ini adalah petunjuk dari yang kuasa untuk bunda agar bisa hamil atau takdir bunda hamil setelah minum herbal kami....

Kita tidak akan tahu itu, kalau bunda dan suami tidak membuktikannya sendiri, apakah benar atau tidak ini petunjuknya. 

Kami tunggu Anda menghubungi kami, semoga impian bunda agar cepat hamil setelah kb bisa segera di ijabah dan keluarga bunda semakin harmonis tentunya.