Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Menambah Jumlah Sperma? Jenis Makanan Penambah Sperma Ini Bisa Anda Konsumsi

makanan penambah sperma


Kurangnya jumlah sperma atau jumlah sperma yang terlalu sedikit, ini bisa menjadi salah satu hal yang membuat Anda sulit menjadi seorang ayah. Sudah ingin di paggil ayah? Jika begitu, maka tingkatkan jumlah sperma supaya sperma Anda mampu membuahi sel telur istri Anda yang sudah siap untuk di buahi.

Ada banyak pasutri yang tidak menyadari, dan mereka mengira bahwa kehamilan terjadi karena dirinya yang sehat, haid teratur dan normal sistem reproduksinya. Namun lupa, kalau kehamilan juga di pengaruhi oleh kualitas sperma yang bagus, sehat dan normal serta jumlahnya memenuhi standar.

Saya sudah periksa kok, dan subur? 

Buktinya masih sulit hamil sampai 5 tahun, berarti ada yang tidak bisa bekerja dengan baik. Setelah di lakukan pemeriksaan ke 2 nya, ternyata suami mengalami oligospermia atu jumlah spermanya tidak memenuhi standar.Sehingga ini yang membuat istrinya sulit hamil.

Oelh karena itu, pada kesempatan kali ini di website muara promil akan saya bagikan cara untuk meningkatkan jumlah sperma dengan mengkonsumsi makanan tertentu.

Lanjutkan membacanya... 

Apakah Anda salah satu pria yang mengalami hal tersebut, memiliki jumlah sperma yang sedikit, sehingga sulit sekali bagi istri Anda untuk hamil?

Setelah Anda tahu, bahwa Anda spermanya sedikit atau bermasalah, apakah Anda tidak ingin cari solusinya? tentu saja tidak, sebagai pria tentu tidak ingin merasa lemah, bukan begitu? Ikuti ulasan ini dan temukan solusinya, jangan biarkan istri Anda kecewa karena tahu, bahwa Anda laki-laki yang kurang subur dan tidak bisa menghamili istrinya. 

Saya sedih dok, kadang saya merasa tegar di hadapan istri , namun sesungguhnya batin saya pun menangis karena tidak bisa jadi laki-laki yang bisa membahagiakan istri, belum lagi ejekan-ejekan dari teman kerja yang datang setiap hari.

Ahhh broo, masa gitu saja tidak bisa..

Payah kamu bro...masa tidak bisa menghamili istrimu.

Intinya banyak sindirinan atau ejekan yang terma, hal tersebut memang wajar. Dan umumnya hanya becanda, namun bagi Anda itu bukan lagi becanda tapi urusan hati dan perasaan, bukan begitu yah bapak? 

"Jangan sedih bapak, karena itu akan terselesaikan setelah Anda membaca rahasia dari cara meningkatkan jumlah sperma di artikel ini dan Anda bisa membuktikan pada mereka, kalau Anda juga jantan dan tidak seperti yang mereka katakan.

Sesungguhnya itu yang dirasakan suami Anda bun, namun karena tidak ingin bersedih, suami berusaha selalu tegar di depan Anda, jadi jangan abaikan suami dan kasih perhatian lebih ketika dirumah yang bun.


Jenis Makanan Penambah Sperma Untuk Meningkatkan Jumlah Sperma Suami


Makanan penambah sperma beriku ini bisa bunda sajikan atau hidangkan untuk suami tercinta Anda sebagai menu kesehariannya, karena ini semua juga untuk kebaikan bunda dan suami juga.

Jenis makanan penambah sperma seperti apa?

Simak berikut ini bunda...!!!



Makanan dengan antioksidan yang tinggi


Tahukah Anda, bahwa Zat antioksidan bisa membantu meningkatkan pergerakan sperma dan mencegahnya mengalami kerusakan pada sperma suami. Anda bisa mendapatkan asupan kandungan antioksidan dari anekah buah dan sayuran seperti anggur, buah beri (blueberi, stroberi, dan raspberi), sayuran hijau sperti (bayam, selada, dan brokoli), wortel, ubi manis, kacang-kacangan, teh, dan makanan yang terbuat dari biji-bijian utuh. 

Berbagai jenis makanan yang mengandung antioksidan diatas sangat penting untuk kebutuhan suami dalam meningkatkan jumlah sperma, jika mengingan hal demikan. Antioksidan juga bisa Anda dapatkan dari produk kami. Yakni mixedfruit drink, dengan produk muara promil, kebutuhan zat Antioksidan dapat terpenuhi secara praktis dan hanya cukup konsumsi 2 kali sehari, selama 1 minggu perubahan akan Anda rasakan sendiri.

Makanan yang mengandung asam folat


Banyak yang bilang makanan yang mengandung asam folat bagus untuk promil? Iya, memang benar , kandungan Asam folat adalah nama lain dari vitamin B9. Menurut ahli dan dari sebuah penelitian, pria yang kekurangan vitamin B9 atau ASAM FOLAT sulit memproduksi sperma yang berkualitas, sehingga cenderung jumlahnya akan kurang atau tidak bisa memenuhi standar. 

Anda bisa mendapatkan asam folat dari sayuran hijau,sereal, kacang-kacangan, dan buah-buahan sitrus (lemon, jeruk mandarin, dan jeruk nipis). Aneka makanan tersebut bisa dengan mudah Anda dapatkan, kerena hampir setiap daerah itu ada dan harganya juga cukup terjangkau, sehingga Baiknya Anda manfaatkan.

Makanan yang kaya akan zinc


Selain zat antioksidan asam folat, Mengonsumsi cukup zinc ini juga baik untuk meningkatkan jumlah sperma serta dapat mencegah infertilitas akibat sperma yang menggumpal dan tidak sehat. Untuk mengambil manfaat dari zinc itu, Anda bisa mengonsumsi makanan mengandung zinc yang dapat ditemui pada tiram, kepiting, lobster, daging sapi, dan daging ayam, bergagai jenis makanan tersebut dapat Anda hidangkan ke suami Anda, karena ini sangat suami butuhkan dalam menambah jumlah sperma bun.

Karena tingkat kesuburan pria itu ada di sperma, jadi apabila sperma suami bermasalah. Sesubur apapun bunda, maka tetap saja bunda akan kesulitan untuk hamil karena sperma suami yang bermasalah. Jadi, baiknya ketika Anda sudah lama menikah tapi belum juga hamil, segera konsultasikan keluhan Anda dan lakukan pemeriksaan khusus yang di sarankan dokternya bun.


Makanan mengandung selenium


Dan makanan penambah sperma yang terakhir yaitu makanan yang mengandung selenium, apa itu selenium? Bisa serach di website ini atau search di search engine bun. Dan Menurut penelitian yang sudah dilakukan, mengonsumsi aneka jenis makanan mengandung selenium bisa merangsang tubuh kita untuk memproduksi sperma yang sehat dan norma. Pada intinya, aneka jenis makanan yang mengandung selenium ini sangat baik untuk meningkatkan kinerja sistem reproduksi Anda, sehingga apabila sitem reproduksi normal, maka sperma yang dihasilkan pun akan memenuhi standar

Anda sudah tahu Sumber terbaik selenium? Jika belum, selenium yang terbaik bisa ditemui pada kacang Brazil. Tapi tunggu dulu bun! jika sulit menemukan kacang berazil, Anda bisa mendapatkan selenium dari ikan tuna, sarden, udang, daging sapi, hati sapi, daging ayam, nasi merah, telur, bayam, dan oatmeal. Berberapa jenis makanan tersebut sangat mudah kita dapatkan, jadi tidak perlu ribet-ribet mencarinya.

Apakah bisa Anda pahami?

Saya merasa itu sudah cukup jelas yah ayah atau bunda? Karena, kami juga sudah sebutkan makanan apa saja yang baik untuk menambah sperma. Namun, bagi Anda yang memang belum paham atau sedang ingin cari informasi lainnya, bisa baca-baca artikel terkait di bawah atau kalau Anda ingin program hamil bersama muara promil supaya cepat hamilnya, silahkan hubungi terpis kami saja di bawah ini.

Terimakasih telah membaca artikel " Cara menambah jumlah sperma" Ini, semoga apa yang kami sampaikan ini bermanfaat untuk Anda dan bisa membantu Anda dalam memaksimalkan promilnya.

Testimoni Pasien Muara Promil Dengan Berbagai Keluhan YG Berhasil Sembuh & Istri Hamil


Azoospermia Sembuh Total

Azoospermia Berhasil Hamil

pengalaman sembuh dari azoospermia

Promil Suami Azoospermia

Azoospermia bisa punya anak

Obat Untuk Suami Azoospermia agar bisa punya anak