Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Tips Cara Agar Cepat Hamil Untuk Pasangan Yang Baru Menikah

Bagaimana cara cepat hamil setelah menikah untuk pasangan baru? Ada banyak sekali pertanyaan masuk terkait hal tersebut. 

"Oleh karena itu, kami akan bahas disini juga untuk Anda yang sedang mencari tahu tentang bagaimana cara cepat hamil untuk pasangan yang baru menikah.

Supaya yang punya pertanyaan sama, bisa langsung tahu tips cara cepat hamil untuk pasangan yang baru menikah ini.

"Memang, ada sebagian pasutri atau pasangan suami istri yang baru menikah, namun ingin cepat-cepat punya Anak di karenakan faktor usia yang sudah tidak muda lagi atau memang ingin punya anak di usia muda.

Cara Cepat hamil untuk pasangan yang baru menikah


Namun, ada juga sebagian pasutri tidak ingin terburu-buru untuk punya momongan, dengan alasan. Karena belum siap untuk menjadi orang tua, karena usia masih muda dan ingin menikmati masa-masa berdua bersama pasangannya. 

Sehingga tidak heran, mereka memutuskan menggunakan KB untuk menunda kehamilan terjadi.

"Tapi sayangnya.... kabanyakan mereka yang menunda dengan kb, ketika sudah merasa siap untuk hamil dan punya Anak, justru mereka jadi kesulitan untuk hamil dan punya Anak hingga bertahun-tahun lamanya dan ada juga yang hanya kb suntik 1 bulan, jadi sulit hamil sampai 12 tahun lamanya, itupun ketemu dengan perantara Muara Promil.

.... Jadi, sebaiknya bagi Anda pasangan suami istri yang baru menikah. Alangkah baiknya untuk tidak menggunakan kb jika memang hanya ingin menunda 1 tahun untuk tidak hamil. 

Pasalnya, kb selama 1 tahun ini akan mempersulit Anda untuk punya anak sampai bertahun-tahun, karena kb dalam jangka panjang bagi wanita yang belum punya Anak. Ini akan merusak kesehatan rahim dan membuat hormon tidak seimbang.

Laluuu...... Bagaimana cara agar cepat hamil untuk pasangan yang baru menikah?

... Inilah pembahasan yang bisa bunda dapatkan di artikel ini...

8 Tips Cara Cepat hamil untuk pasangan yang baru menikah

cara cepat hamil untuk pasangan yang baru menikah


"Muara Promil akan bagikan untuk Anda tentang tips agar cepat hamil setelah menikah. Jika informasi ini yang sedang Anda cari, sebaiknya di simak sampai selesai yah bun. Karena kami akan membahasnya lebih detail, jadi artikel ini sangat panjang. 

"Untuk itu, luangkan waktu Anda untuk membaca ulasan kami ini terkait solusi cepat hamil untuk pasutri yang baru menikah.

.... Cara cepat hamil ini dapat Anda terapkan untuk membantu memaksimalkan program hamil yang Anda lakukan.....

Sebenernya, bagi pasangan suami istri yang baru menikah. Tanpa program hamil atau arahan khusus, kehamilan akan mengikuti apabila ke 2 belah pihak tidak ada keluhan tertentu yang menghambat proses terjadinya kehamilan. 

Namun, bagi Anda yang memiliki keluhan tertentu. Walaupun baru menikah, dan usianya masih muda pun, mereka akan mengalami kesulitan untuk hamil, walaupun setiap hari hubungan badan.

Tips Cepat Hamil Setelah Menikah

cara agar cepat hamil untuk pasangan yang baru menikah


... Berikut ini cara agar cepat hamil untuk pasangan yang baru menikah. Di antaranya, sebagai berikut ini. "Yukkk... simak ulasannya!

1. Jaga Keseimbangan Hormon


Agar cepat hamil setelah menikah, hal yang perlu Anda perhatikan yaitu menjaga keseimbangan hormon. Karena ini sangat berpengaruh terhadap kesuburan Anda. 

Hal tersebut akan berpengaruh terhadap siklus haid serta kematangan sel telur Anda.

"Nahhh... jika sistem hormon Anda tidak seimbang atau tidak stabil. Maka, ini akan berdampak buruk pada siklus haid bunda dan biasanya menjadi tidak teratur.

.. Apabila haid tidak teratur, maka sel telur pun akan sulit untuk matang.

Sehingga, apabila itu terjadi. Maka, Anda akan mengalami kesulitan untuk hamil.

Bagaimana cara menjaga keseimbangan hormon? Berikut ini yang perlu Anda lakukan agar sistem hormon tetap normal dan cepat hamil.

  • Isrirahat yang cukup ( hindari begadang) 
  • Hindari olahraga berat/berlebihan
  • Jangan kecapean dan hindari stress
  • Jaga pola makan Anda
  • Jaga berat badan ideal
  • Hindari penggunaan alat kontrasepsi / kb.
  • Gaya hidup sehat.


Mungkin itu yang perlu Anda perhatikan dalam merencanakan program hamil setelah menikah agar sistem hormon Anda tetap seimbang dan stabil. 

Sehingga tidak mempengaruhi tingkat kesuburan Anda. Karena dari hormon yang terganggulah bunda jadi sulit untuk hamil dikarenakan sel telur tidak matang dan sulit untuk di buahi.

2. Hubungan Intim Teratur.


Cara Cepat hamil untuk pasangan yang baru menikah


Bagi pasangan suami istri yang sudah menikah dan ingin cepat hamil. Mengatur frekuensi dalam berhubungan badan ini akan mempercepat peluang hamilnya.

... Tidak harus setiap hari yah, karena itu akan membuat kualitas sperma kurang bagus. Dan baiknya 2-3 kali dalam seminggu, atau ada jeda sehari...

Kapan waktu yang tepat untuk hubungan agar cepat hamil?

Kami sangat menyarankan bagi Anda untuk hubungan di waktu pagi, setelah bangun tidur dan sebelum berakrifitas. 

Hal ini akan membantu mempercepat proses pembuahan dikarenakan, kualiras sperma saat pagi. Ini sangat bagus dan bisa mempercepat proses pembuahan. 

Dengan catatan, suami tidak memiliki kelainan pada spermanya.

3. Manfaatkan Masa Subur.


Cara Cepat hamil untuk pasangan yang baru menikah


Sebagai wanita, apalagi wanita yang sudah menikah, harus tahu masa subur atau waktu proses pelepasan sel telur.

"Ya... masa subur waktu yang tepat sekali untuk berhubungan dengan suami Anda, karena waktu ini hanya terjadi sebulan 5 hari. Sehingga, harus benar-benar di maksimalkan untuk berhubungan agar cepat hamil.

Mungkin, bagi pengantin baru atau wanita yang masih awam dan belum mengetahui bagaimana cara menghitung masa subur. Ini akan terasa sulit baginya, untuk itu kami telah siapkan artikel khusus, silahkan baca cara menghitung masa subur atau gabung di FB group khusus kami di Tips Cepat Hamil & Program Kehamilan, anda bisa bertanya-tanya di grup tertutup kami tersebut.

4. Tingkatkan Kesuburan Suami.


Seperti yang kami sebutkan, bahwa kualitas sperma suami juga harus bagus, sehat dan normal. Untuk itu, baiknya Anda para suami juga harus tahu tentang bagaimana cara meningkatkan kualitas sperma atau menjaga kualitas sperma agar tetap sehat dan bagus.

Jika Anda seorang perokok, sebaiknya anda hindari dan hindari juga aktifitas malam atau begadang. Karena itu bisa membunuh sperma Anda. 

Dan baiknya untuk menjaga pola hidup sehat dengan rajin berolahraga serta konsumsi makan-makanan yang kaya akan protein.

Baca juga : Cara Cepat Hamil Suami Ashtenozoospermia


5. Jaga Berat Badan Ideal.


Kembali kami mengingatkan Anda, bahwa berat badan yang berlebihan atau kurang. Ini akan mempengaruhi kualitas sel telur bunda.

Hal ini dikarenakan akan menganggu keseimbangan sistem hormon Anda. Bagi wanita, ini jelas tidak baik untuk kesuburan. 

Karena pada umumnya, haidnya akan jadi tidak beraturan, serta sulit pula untuk menentukan masa subur Anda.

Baiknya hindari aneka makanan yang mengandung lemak trans, biasanya terdapat pada aneka makanan yang di goreng, di panggang. Di perhatikan yah bunda agar cepat hamil setelah menikah.


Baca Juga Artikel Terkait: 

6. Perbanyak Buah & Sayuran Hijau.


Tahu sendiri, bahwa buah dan sayuran hijau adalah aneka makanan yang kaya akan nutrisi atau sumber dari vitamin.

Namun, baiknya anda perhatikan juga buah dam sayuran hijau yang bagus untuk kesuburan bunda dan suami. Serta hindari juga buah atau makanan pantangan yang dapat merusak kesuburan bunda.

Baca juga: 10 Aneka Jenis Makanan & Minuman Yang Mempengaruhi Kesuburan.

7. Hindari Kebiasaan Buruk


Bagi Anda pasangan suami istri yang sedang menginginkan buah hati. Harus tahu ini, Selain menerapkan gaya hidup sehat, penting juga bagi pasangan suami istri yang ingin cepat punya anak untuk menghentikan beberapa kebiasaan buruk yang mungkin masih anda dilakukan, berikut ini kebiasaan buruk penrusak kesuburan dan menganggu kesehatan yg di kutip dari halodoc.com:


  • Merokok, selain berbahaya bagi kesehatan dan mengurangi kesuburan, hentikan juga kebiasaan merokok karena nantinya dapat membahayakan kandungan.
  • Membatasi konsumsi kafein.
  • Mengonsumsi minuman keras dan obat terlarang juga berisiko menurunkan tingkat kesuburan dan juga membahayakan calon bayi.
  • Hindari terlalu banyak mengonsumsi vitamin A, seperti hati hewan.
  • Hindari konsumsi daging dan telur setengah matang dan ikan mentah karena berisiko mengandung bakteri, virus, atau parasit. Hindari juga jenis-jenis ikan yang berpotensi mengandung merkuri dan susu yang tidak terpasteurisasi.


Sudah jelas yah? Untuk itu, bagi Anda yang ingin cepat punya anak. Maka, sebaiknya hindari beberapa hal tersebut. 

Guna untuk menunjang kesehatan Ansa serta meningkatkan dan menjaga kesuburan Anda. Jika masih melakukan itu, sebaiknya mencoba untuk meninggalkan kebiasaan buruk tersebut.

8. Konsumsi Herbal Bee Muara Promil.


Cara Mematangkan Sel Telur Agar Cepat Hamil salah satunya dengan memperbanyak nutrisi tertentu. Dan kami disini sangat merekomendasikan untuk Anda pasangan yang baru menikah atau pengantin baru serta yang sudah lama menimah tapi belum juga hamil, baiknya Anda konsumsi herbal bee kami.

Cara Cepat hamil untuk pasangan yang baru menikah



Dengan pemberian nutrisi yang cukup, peluang Anda untuk cepat hamil setelah menikah akan semakin besar.

Kenapa herbal bee?

Herbal bee ini akan membantu menutrisi indung telur bunda, sehingga dapat menghasilkan sel telur yang berkualitas, sehingga siap untuk di buahi. Untuk suami, herbal bee dapat meningkatkan vitalitas, stamina dan juga memperbaiki kualitas sel sperma yang tidak sehat dan meningkatkannya sekaligus.

Jika anda bisa melakukan 8 Cara Cepat hamil untuk pasangan yang baru menikah tersebut, maka insya Alloh peluang untuk Anda yang ingin cepat hamil akan semakin besar. Dan bahkan, bisa saja dalam 1 bulan saja sudah berhasil hamil.

Anda juga bisa konsultasi pada kami tentang program hamil melalui whatsapp, silahkan hubungi wa kami dengan klik tombol wa di bawah. Secara otomatis, anda akan terhubung dengan salah satu konsultan kehamilan muara promil.

Salam #pejuanggarisdua