Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Berhasil Hamil Setelah Gagal Bayi Tabung 2 Kali ( Penantian 13 Tahun )

Pengalaman gagal bayi tabung 2 x yang dialami oleh salah satu konsumen kami dari kota tangerang yang kini telah berhasil hamil setelah mengikuti program hamil bersama kami.

Beliau hamil di usia 38 tahun dan suami 42 tahun pada tahun 2021 ini dengan penantian yang cukup panjang yaitu sudah menikah 13 tahun lamanya.

Sebelum membagikan pengalaman gagal bayi tabung dan berhasil hamil ini, kami juga sempat membagikan pengalaman sembuh dari kista endometriosis, dari pengalaman tersebut kami harap bisa menjadi motivasi untuk bunda yang sedang berjuang untuk hamil juga, agar tidak putus asa dan terus berusaha demi impian memiliki buah hati.

Program bayi tabung merupakan salah satu cara atau metode yang dapat meningkatkan peluang hamil lebih besar dengan cara-cara khusus yang dilakukan oleh dokter. 

"Namun, promil yang terbukti berhasil seperti bayi tabung tersebut ~ tentu saja hal tersebut tidak menjamin keberhasilan. Karena memang rizki setiap orang berbeda-beda serta tergantung keluhan yang di alami juga.

Biaya untuk program bayi tabung juga tidak sedikit, kita harus memiliki uang diatas 50juta dan bahkan lebih dari itu untuk bisa mengikuti program bayi tabung tersebut. Ini dilakukan kalau memang seorang wanita sudah tidak memungkinkan untuk hamil secara alami, seperti saluran tuba fallopi tersumbat dan masalah infertilitas lainnya.

Pengalaman Berhasil Hamil Setelah Gagal Bayi Tabung

Perlu di ingat, sulit hamil itu karena memang ada penghambatnya. Jika tidak ada penghambatnya atau keluhan tertentu, kehamilan pasti akan mengikuti, karena memang kodrat seorang wanita untuk hamil.

Penyebab sulit hamil ada berbagai macam, dan pada artikel tips cepat hamil setelah setahun menikah, saya juga sudah menjelaskan berbagai hal yang dapat menyebabkan seorang wanita kesulitan untuk hamil.

Apakah saat ini anda ingin melakukan program bayi tabung?

Tapi, masih bingung dengan biaya atau takut tidak berhasil setelah mengeluarkan biaya yang besar?

Apapun keputusannya, itu hanya bunda yang bisa memutuskan. Namun. bunda harus tahu tanpa keyakinan dan niat yang tulus serta keinginan yang besar, promil apapun tidak akan membuahkan hasil yang maksimal termasuk program bayi tabung.

Hal ini karena pikiran anda terus dihantui kegagalan dan bahkan takut untuk mencoba sesuatu, sehingga anda tidak akan memulai sesuatu yang memang harus dilakukan agar cepat hamil.

Pengalaman gagal bayi tabung ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda sebelum menjalani program bayi tabung. Anda bisa mengikuti program kami juga, kalau memang ini menurut bunda layak untuk di tempuh, selain biayanya lebih murah dari biaya bayi tabung, ini juga sudah terbukti, bahkan bukan hanya 1 atau 2 saja yang berhasil.

Pengalaman Gagal Bayi Tabung 2 Kali dan Berhasil hamil Setelah Mengikuti Promil Kami

Pengalaman Gagal Bayi Tabung

Berhasil Hamil Setelah Gagal Bayi Tabung:

  • Nama: Privasi 
  • Usia: 38thn, suami 42 thn 
  • Alamat: Tangerang 
  • Keluhan istri : PCOS & GAGAL BAYI TABUNG 2X 
  • Suami : Kelainan sperma & verikokel 
  • Penantian: 13thn 
  • Kosumsi: Herbal Bee Paket Pasutri 1 Bulan.


Beliau sudah habis ratusan juta untuk mengikuti program bayi tabung 2 kali dan bukan hanya itu, berbagai promil , seperti madu, susu, buah zuriyat dan sejenisnya pun sudah beliau konsumsi dengan harapan bisa hamil dan merasakan jadi ibu yang sesungguhnya. 

Namun, yang kuasa belum berkehendak untuk beliau merasakan hamil, dan mungkin ingin melihat seberapa sabar dan seberapa besar perjuangan beliau.

Dari pengalaman gagal program bayi tabung, ini bisa Anda jadikan motivasi dan penyemangat, karena untuk menjemput buah hati tidak ada kata gagal, yang ada terus mencoba dan mencoba.

Seperti yang telah kami sebutkan diatas, dari keluhan PCOS yang beliau alami tersebut memang kita sudah bisa memastikan, karena memang kebanyakan keluahan semacam itu akan sulit untuk hamil, di tambah lagi sperma suami bermasalah dan varikokel.

Baca juga: Keluahan Suami OAT, Istri Berhasil Hamil Setelah 10 Tahun Menikah

Kami sering mendapati juga, pasien dengan keluhan PCOS dan hampir semua, penantian nya cukup lama-lama dan bahkan ada juga yang lebih dari 13 tahun menikah belum hamil.

Memang keluhan tersebut membuat wanita kesulitan hamil, tapi untuk bunda jangan menyerah. Pasalnya, tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya. Pada intinya, jangan putus asa dan terus berdoa dan berusaha sampai ALLAH menghentikan usaha bunda dengan keberhasilan seperti beliau tersebut.

Dari pengalaman gagal bayi tabung yang beliau alami, kita bisa ambil hikmahnya. Dan jangan menunda promil selagi fisik masih mampun. Jangan abaikan masalah sepele, karena dari situ akan menjadi besar dan serius lagi.

Baru menikah 1-2 tahun, bukan berarti Anda harus menunda kehamilan. Karena ini dapat mempersulit kehamilan Anda nantinya. Segera cari tahu keluhannya dan lakukan tindakan secepat mungkin agar bisa segera hamil dan memiliki momongan.

Semoga pengalaman gagal bayi tabung dan berhasil hamil ini bisa menjadi motivasi dan penyemangat untuk Anda semua yang sedang berjuang yah dan jika ingin promil bersama Muara Promil, Anda bisa hubungi wa kami. 

Baca juga : Promil Setelah Keguguran